KamiBijak.com, Hiburan. Pada bulan April 2019, Warner Bros. Pictures telah resmi mengeluarkan trailer untuk film Joker. Namun, dikabarkan bahwa film ini terpisah dari DC Extended Universe (DCEU)

Menceritakan tentang kisah seseorang bernama Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang pelawak namun juga harus berhadapan dengan pahitnya realita.

Joaquin Phoenix berhasil memenuhi ekspetasi tinggi di trailer Joker tersebut. Selain tawa nyaring yang membuat merinding, Joaquin juga sukses menghadirkan Joker yang berbeda dan lebih ‘gila’ dibandingkan Joker-joker sebelumnya.

Padahal sebelum Joaquin, Heath Ledger dinilai sebagai pemeran Joker terbaik di film Batman The Dark Knight pada tahun 2008 silam.

Joker tahun ini pun dinilai memiliki rating “R”, jadi kalian harus bersiap untuk adegan yang penuh aksi menegangkan dan penuh darah. Film ini sudah dapat kalian saksikan di bioskop kesayangan kalian.

Sumber:

https://www.kincir.com/movie/cinema/joaquin-phoenix-trailer-joker


#BijakFun

#KamiBijakID

#GenggamDuniaTanpaSuara

#Joker2019

#JoaquinPhoenix

 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

 

Follow kami juga di sini:

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.