Pengalaman Seorang Tuli Membangun Usaha Batik

Ini dia pengalaman seorang Tuli, Widi Nugraha dalam membangun usaha Batiknya hingga sukses.

518  views

KamiBijak.com, Bincang Isyarat – Live kembali hadir, pada Bincang Isyarat kali ini tim KamiBijak mengundang narasumber Antonius Widi Nugraha yang merupakan seorang Tuli yang mempunyai usaha toko batik.

Dalam live berdurasi 48 menit 30 detik itu, Widi menceritakan pengalamannya dari awal hingga ia memiliki toko batik. Di usaha yang ia miliki, ia menjual berbagai ragam batik dari tas hingga pakaian.

Toko batiknya kini sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia, dari mulai Jabodetabek hingga Batam, karyawan yang bekerja juga kebanyakan dari Teman Tuli.

Widi berharap teman-teman Tuli di manapun berada harus memiliki tujuan yang jelas dan terus berusaha untuk menggapai tujuan tersebut. Menggali kemampuan yang dimiliki, ia yakin Tuli bisa melakukan bisnis, menjadi pengusaha dengan kemampuan yang dimiliki.

Penasaran bagaimana pengalaman sukses dari Widi Nugraha hingga memiliki toko batik? Yuk langsung simak Bincang Isyarat bersama Widi Nugraha di YouTube KamiBijak. (MG/Dicky)

Sumber: Live YouTube KamiBijak

#Bincang Isyarat
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom   
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton. Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.