KamiBijak.com, Kuliner. Sejak sekitar Februari 2018, restoran Nyonyah Bhesar telah sukses memanjakan lidah konsumennya. Berbagai hidangan khas Yogyakarta dengan sedikit resep khas Jawa jadi juara di sini, seperti Nasi Angkringan, Nasi Daun Jeruk, Ayam Sambal Petai, Es Gula Asam, Wedang Uwuh, dan sebagainya.

Porsi makanannya cukup besar, dijamin kamu akan kenyang makan di sini! Sambalnya juga pedas, kremesnya memiliki rasa asin yang pas. Beberapa minuman mereka terdiri dari rempah-rempah yang dapat menghangatkan tubuhmu, seperti dalam minuman Wedang Uwuh. Bahkan, ada es timun yang ternyata kalau dijadikan minuman, rasanya sangat segar!

Hadirnya restoran ini bermula dari kecintaan pemilik Nyonyah Bhesar, yaitu Daniel terhadap masakan milik neneknya. Ia dan neneknya tinggal berjauhan; Daniel di Tangerang, sedangkan sang nenek di Yogyakarta. Menu ayam goreng kremes milik neneknya yang sangat ia sukai itu akhirnya ia pelajari agar kapanpun ia ingin memakannya, ia dapat membuatnya sendiri. Menu itulah yang akhirnya menjadi menu utama di Nyonyah Bhesar.

Beberapa bahan makanan restoran ini ada yang diambil dari Yogyakarta, namun semua makanannya tetap diproses di Tangerang. Dengan rentang harga sebesar Rp. 26.000,- sampai Rp. 28.000,-, kalian sudah bisa mengenyangkan perut kalian dengan paket nasi, ayam, tahu, tempe, lalapan, dan sambal. Lebih menyenangkannya lagi, kalau kalian sedang malas keluar rumah, kalian bisa memesan menunya melalui aplikasi ojek online atau melalui telepon ke 021-5464431/0812-2788-8825.

Daripada hanya dibayangkan saja seberapa enak makanannya, kalian bisa datang langsung ke Ruko Crystal 2, No. 25, Gading Serpong, Tangerang. Mereka siap melayani kalian dari hari Senin sampai Minggu pukul 10 pagi sampai 8 malam. Jangan lupa datang, ya!


Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.