BijakFun

Idaman Banget! Kenal Lewat Game Online, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

Seperti kata pepatah, belahan jiwa ada di tangan Tuhan. Sama seperti kisah cinta Siti dengan Amirul.

1,789  views

KamiBijak.com, Hiburan - Seperti kata pepatah, belahan jiwa ada di tangan Tuhan. Tidak dapat diprediksi di mana pun mereka berada, dengan cara apa pun, sampai mereka akhirnya menemukan mahkota hati.

Hal ini juga yang terjadi pada pasangan Malaysia yang bertemu lewat game online, Player Unknown's Battle Grounds (PUBG). Pria berusia 25 tahun itu menikahi kekasihnya setelah bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya tahun lalu.

Pasangan ini menikah dengan 17 pasangan lainnya dalam pernikahan massal pada Minggu, 18 Agustus 2019, di Institut Pendidikan Guru (IPG) Tun Hussein Onn Kampus Batu Pahat.

Menurut laporan Sinar Harian, Siti Aisyah Zaid mengaku bersyukur suaminya, Amirul Syahmi Mohd Yazid mau menerima kekurangannya. Siti sendiri adalah seorang disabilitas daksa di mana harus duduk di kursi roda seumur hidupnya setelah kecelakaan motor.

“Kedua kaki saya lumpuh setelah saya terlibat dalam kecelakaan itu di Parit Raja dua tahun lalu. Saat itu, saya masih belum mengenal suami saya meskipun kami tinggal di distrik yang sama,” kata Siti.

Dia mengatakan mereka bertemu secara kebetulan tahun lalu, melalui video game online Player Unknown's Battle Grounds (PUBG). Sejak saat itu, hubungan mereka semakin mesra hingga bertumbuh menjadi cinta.

Keputusan untuk menikah dengan pacarnya bermula saat Amirul Syahmi menceritakan kepada keluarganya tentang pernikahan massal beberapa bulan lalu. Perempuan 22 tahun itu pun mengaku puas dengan pernikahan senilai 11 juta Rupiah itu.

“Ini karena pernikahan dilakukan dengan cara yang lebih hidup dan akan menjadi salah satu kenangan terindah,” paparnya. (Michelle/MG)

Sumber: cnbcindonesia.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.