KamiBijak, Hiburan. Destination Unknown 2.0 menjadi ajang yang di tunggu-tunggu muda mudi penggila party. Maka tak heran jika banyak Partygoesr yang datang memenuhi venue Clique, Gading Serpong, Tangerang, Banten (29/12).

Sekitar 150 orang Partygoesr datang berdendang bersama mengikuti alunan music dan hentakan bass yang di mainkan oleh DJ Candy. Tak hanya di penuhi olah anak-anak kece, ibu yang hamil 6 bulan datang ke Destination Unknown 2.0 Phase 1 ini. Ia datang ditemani suaminya untuk bertemu dan berfoto langsung dengan DJ Goldie Emeralda.

DJ Goldie Emeralda adalah salah satu Female DJ yang memiliki bakat piawai dengan banyak penggemar di seluruh Indonesia. Maka tak heran jika para Partygoesr sangat menggilainya. Suasana pecah saat DJ Goldie Emeralda memainkan beberapa lagu seperti Dance Again, Titanium dan I Know You Want Me.

Kesuksesan Destination Unknown 2.0 Phase 1 membuat para Partygoesr menantikan next event phase 2 pada 26 Januari 2019. Untuk fase ke-3 atau acara utama akan di gelar pada 2 Februari 2019.

Yang pastinya DJ-DJ terkenal seperti Dipha Barus, Diskopantera, dan DJ Yasmin akan memanti kalian di event Destination Unknown 2.0 selanjutya!

 

Sumber: https://merahputih.com/post/read/gelaran-destination-unknown-2-0-phase-1-pecah-gila