BijakFlash

Bulan Kesadaran Down Syndrome, Ini Dia Orang - Orang Down Syndrome yang Begitu Berbakat

Memperingati kesadaran down syndrome, mari lihat ragam bakat yang dimilki down syndrome.

337  views

Kamibijak.com, FLASH – Pada bulan kesadaran down syndrome ini, tentunya mereka (down syndrome) kerap memberikan kontribusi kepada setiap orang. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh mereka down syndrome dan sudah mendobrak penghalang dan menghancurkan stereotip yang ada di masyarakat. Berikut nama-nama pengidap down syndrome yang berbakat di dunia: 

  • Sujet Desai

Ia adalah musisi pertama dengan down syndrome yang bermain di Carnegie Hall. Selain itu, ia juga piawai memainkan beberapa instrument seperti klarinet bb, klarinet bass, saksofon alto, biola, piano, terompet, dan drum. Mengejutkannya, hal ini dilakukan di hampir setiap negara bagian dan di 13 negara.

  • Madeline Stuart 

Ia merupakan model profesional pertama dengan down syndrome dan orang kedua yang berjalan di New York Fashion Week pada 2015. 

  • Pablo Pineda

Sosok pria ini merupakan sosok aktor dan pendidik sekaligus orang pertama yang memiliki gelar universitas dengan kondisi down syndrome.  

  • Zack Gottsagen

Zack merupakan aktor yang sudah banyak membintangi berbagai film dan film "The Peanut Butter Falcon" merupakan filmnya yang saat ini paling terkenal.

  • Tim Harris

Merupakan sosok atlet yang sudah meraih berbagai medali emas, seperti bola basket, poli hoki, bola voli, golf, dan trek dan lapangan. Selain itu, ia merupakan sosok satu-satunya di AS yang memiliki restoran sendiri.

  •  Jamie Brewer 

Sosok aktris pemenang penghargaan, yang dikenal karena perannya yang berulang dalam serial American Horror Story.

  • Chris Burke

Sosok aktor yang muncul di banyak peran TV dan film dan bahkan memiliki nominasi Golden Globe dan berkat perannya tersebut ia membantu mengubah cara pandang orang terkait kaum diisabilitas.

Melihat bakat-bakat yang mereka miliki, yuk sama - sama saling mendukung satu sama lain!  (MG/Alissa)

Sumber : werockthespectrumhoustonmemorial.com 

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.