BijakFun

Viral! Anak Tuli Dirundung Lewat Chat, Netizen: Sedih Bacanya

Tersebar chat kejam berisi kata-kata menyakitkan di TikTok kepada seorang Tuli.

1,280  views

Kamibijak.com, Hiburan – Beberapa orang memiliki kondisi yang berbeda-beda sejak lahir. Namun, hal ini tidak boleh menjadi penghalang untuk bersosialisasi dan bergaul dengan orang lain.

Namun, baru-baru ini telah terjadi sebuah chat yang viral yang berisi ajakan untuk menjauhi teman Tuli. Chat tersebut dibagikan oleh seorang netizen dengan akun TikTok bernama @topesraymond.

Pada awalnya, rekan kerja Raymond meminta agar dirinya tidak mengajak salah satu teman Tuli tersebut untuk makan bersama. Selain itu, dia juga mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. 

"Nanti pas makan jangan ajak ijal. Susah ngobrol sama orang bisu. Lu jangan sering main sama ijal nanti ketularan bisu lu," demikian isi chat tersebut.

Setelah membaca isi chat tersebut, Raymond merasa tidak habis pikir dan merasa emosi. Dia menganggap bahwa perkataan yang ditujukan kepada teman Tuli tersebut sangat tidak pantas.

"Entah kenapa, saya tidak mengerti mengapa seseorang bisa berkata seperti ini," ujarnya.

Chat yang berisi ajakan untuk menjauhi teman Tuli itu menjadi viral dan membuat banyak netizen merasa sedih dan kesal saat membacanya.

Banyak netizen yang mendoakan agar pria yang bernama Ijal tersebut dapat didekatkan dengan orang-orang yang baik.

"Sangat menyedihkan membacanya. Semoga kalian berdua selalu sehat," komentar salah satu netizen.

"Ya Allah, tolonglah didekatkan Ijal dengan orang-orang yang baik, diberikan rejeki, kebahagiaan, dan keberuntungan. Amin," komentar netizen lainnya. (MG/Disha)

Sumber: indozone.id

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel    

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.