Lewati Iklan malesbanget.com

Tren Warna Rambut di Tahun 2020

Tahun 2020 sebentar lagi tiba. Mau diubah penampilan jadi lebih keren? ini yuk untuk update tren warna rambut bakal hit di tahun 2020.

59   views

Kamibijak.com, Hiburan. Menjelang tahun 2020, berbagai tren fashion dapat kita lihat dari sekarang. Untuk gaya rambut, pewarnaan yang tren di tahun 2019 ini masih bisa berlanjut hingga tahun depan.

Berikut beberapa jenis warna rambut yang diperkirakan bakal jadi tren di tahun 2020 :

1.    Rich Mahogany – Warna coklat kemerahan ini masih bertahan untuk menjadi tren sebab warna ini cocok di segala warna kulit, baik berkulit terang maupun gelap. Begitu pula cocok di semua warna mata. Warna rambut tersebut dapat menonjolkan kecantikan si pengguna warna menggoda ini.

2.    Rooty Balayage – Warna gradasi dengan mempertahankan warna asli akar rambut ini masih berlanjut menjadi tren di tahun depan. Perlu perhatian yang ekstra untuk merawat dan menjaga kesehatan rambut.

3.    Dip-Dyed Ends – Teknik memutihkan warna rambut asli yang pekat dan kemudian mewarnai dengan warna – warna pastel ini pun masih popular hingga tahun 2020. Supaya warna pastel ini tidak cepat pudar, perlu diberikan sentuhan rutin secara mingguan.

4.    Cool Chocolate Brown – Warna coklat yang tampak alami ini juga menjadi pilihan tren lainnya di tahun 2020. Agar warna coklat tidak cepat pudar, sebaiknya menggunakan sampo cairan biru untuk mencegah warna kekuningan nantinya.

Sederet artis Hollywood pun menggunakan warna-warna rambut di atas untuk menyambut tahun 2020. Siapkah Anda mewarnai tahun 2020 dengan warna yang baru?
----

#TrenWarnaRambut
#BijakFun
#KamiBijakID

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram  
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.