BijakFlash

Merayakan Hari Bumi 2022, Netflix Rilis One World Infinite Wonder

Lebih dari 170 tayangan dimasukkan ke dalam koleksi Netflix.

237  views

KamiBijak.com, Flash - Lebih dari 1 miliar orang di 192 negara sekarang berpartisipasi dalam kegiatan Hari Bumi setiap tahun. “Hari ini, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari Hari Bumi dan membantu aksi iklim lebih lanjut di seluruh dunia,” tulis earthday. 

Pada bulan perayaan Hari Bumi ini, Netflix akan berbagi kisah mengenai planet bumi dan para pejuangnya - mulai dari acara memasak hingga drama, pertunjukan stand-up comedy spesial sampai berbagai tayangan bagi keluarga, serta dokumenter tentang alam dan tayangan fiksi seputar iklim. 

Sebagaimana dikutip dari rilis persnya, lebih dari 170 tayangan dipilih untuk dimasukkan ke dalam koleksi Netflix berjudul “One World, Infinite Wonder”.

Koleksi tersebut menampilkan karya seni dari ilustrator Leonardo Santamaria yang tinggal di California dan merayakan keindahan alam kita. 

Melalui drama mencekam seperti Ragnarok, Frontera Verde dan Okja, kita dapat melihat bagaimana manusia dari berbagai belahan bumi menggunakan kelebihan mereka untuk kebaikan. 

Film seperti The Boy Who Harnessed the Wind dan Youth v Gov menempatkan para pejuang iklim sesungguhnya sebagai karakter utama dari kisah-kisah tersebut. Anggota Netflix dari seluruh dunia dapat menemukan laman ini dengan memasukkan kata kunci “One World Infinite Wonder” atau “Earth Stories”, dan mengunjungi netflix.com/earthstories atau netflix.com/earthmonth. (Sonia/MG)

Sumber     :  Tirto.id

#BijakFlash
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, comment and share. 
Saluran KamiBijakID: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Ikuti juga kami di sini: 
Situs web: http://bit.ly/KamiBijakcom   
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.