Menu unik Koko Latte, Kolaborasi Kopi Konnichiwa dengan Santan Sasa

Kopi Konnichiwa kolaborasi bersama santan Sasa dengan membuat menu Koko Latte.

207  views

KamiBijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Demam kopi kekinian belakang ini seakan sudah menjadi tren tersendiri, khususnya anak muda. Kedai kopi menyuguhkan berbagai racikan rasa untuk menarik hati pelanggan. Seperti halnya, Kopi Konnichiwa berkolaborasi bersama santan Sasa dengan membuat menu unik bernama Koko Latte.

Menu Koko Latte kolaborasi Kopi Konnichiwa bersama Sasa ini diluncurkan berbarengan dengan hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 kemarin. Dengan adanya kopi ini akan memberi pengalaman rasa baru bagi penikmat kopi.

Kreativitas suatu kolaborasi menjadi salah satu cara menarik kedai kopi untuk mencuri perhatian pelanggan sehingga membuat kopi Konnichiwa berkolaborasi dengan santan Sasa yang dikenal sebagai bahan campuran untuk makanan.

Namun, siapa sangka jika santan bisa menjadi salah satu campuran citarasa kopi. Seperti halnya, menu Koko Latte ini memiliki tampilan warna yang menarik. Terdiri dari santan Sasa dengan kopi khas Konnichiwa di bagian atasnya. Jika semua bahan sudah berpadu membuat kopi ini memiliki rasa yang unik dan segar. 

Perpaduan rasa unik ini juga dapat membuat orang-orang penasaran untuk mencicipi kopi tersebut. Bagi kalian yang mau mencoba, menu Koko Latte kolaborasi Kopi Konnichiwa bersama Sasa dapat kalian pesan di gerai kopi Konnichiwa atau melalui aplikasi pesan antar makanan dengan harga promo Rp 22.000. (MG/Nadia)

Sumber: review KamiBijak

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.