Lukulokal, Donat Ala Yunani yang Sempat Viral di Indonesia

Perpaduan greek donat dicampur berbagai rasa sirup menambah kelezatan dari jajanan viral ini.

312  views

KamiBijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Donat asal Yunani yang sempat viral tahun lalu menambah pilihan jajanan para pecinta manis. Bulatan adonan bertekstur lembut dengan rasa manis dan disajikan dengan aneka saus dapat kamu temukan di Lukulokal, Greek Donuts.

Greek donut atau bernama asli loukoumades asal Yunani ini menjadi makanan penutup yang lezat. Adonan loukoumades asli dimasak dengan cara digoreng. Setelah masak, donat ini akan dilumuri dengan sirup madu yang panas dan ditaburi dengan bubuk kayu manis. 

Bentuk leukoumades asli tersebut masih bertahan sampai saat ini dan menjadi topping utamanya. Namun, setelah berkembang di berbagai negara dan viral, greek donat saat ini memiliki berbagai sirup dengan berbagai rasa dan topping yang menarik.

Seperti halnya brand Lukulokal by beauty influencer Vinna Gracia, menyediakan greek donut dengan aneka sirup nikmat dan topping yang dapat dipilih. PIlihan sirup yang bisa dicoba di Lukulokal di antaranya original honey, chocolate biscuit, snowy oreo, pandan coco, matcha crunch, choco nuts dan ragam lainnya.

Untuk menutup rasa penasaran, kali ini Tim KamiBijak menyicipi menu Lukulokal dengan saus pandan coco. Menurut Tim KamiBijak, donat yang disediakan Lukulokal empuk dan krispi. Saus pandan coco yang manis dan bertekstur dari butiran kepala menambah kelezatan dari greek donat Lukulokal ini.

Lukulokal juga menyediakan berbagai ukuran yang bisa dipilih yaitu, ukuran medium dan jumbo. Bagi yang memilih ukuran jumbo, kamu bisa memilih 2 saus untuk topping greek donatnya. Tentu hal ini membuat greek donat terasa lebih menarik.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 24 ribu hingga Rp 40 ribu. Untuk ukuran medium akan berisikan 8 greek donat. Sedangkan ukuran jumbo berisikan 15 greek donat. Kalian juga bisa menambahkan aneka topping tambahan jika merasa kurang.

Tidak hanya itu, Lukulokal juga menyediakan aneka minuman untuk pendamping greek donat saat kalian pergi langsung ke kedainya maupun melalui pembelian online. (MG/Nadia)

Sumber: review KamiBijak

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.