BijakFun

Jessica Du, Model Amputasi Tangan Penuh Optimis Jalani Hidup

Kisah tragis seorang model amputasi tangan, Jessica Du menunjukkan sikap optimis untuk melanjutkan hidup.

1,175  views

KamiBijak.com, Hiburan - Model cantik asal Tiongkok, Jessica Du mengunggah foto dirinya terbaring di rumah sakit sambil mencium tangan kiri yang diperban. “Terima kasih sudah 35 tahun menemaniku”, tulis Jessica pada akun Instagram sejak 28 Desember 2023 lalu. Tangan kirinya harus diamputasi setelah mengalami kecelakaan.

"Meskipun ini adalah hal yang menyedihkan, saya akan segera dapat memasang lengan prostetik bionik dan antarmuka manusia-otak untuk merasakan simbiosis manusia-mesin dan menjalani kehidupan cyborg.”

Disertai dengan foto-foto dirinya pasca operasi dengan kepala plontos, Jessica tetap optimis meskipun harus mengalami trauma tersebut. Kehilangan anggota tubuh tentulah hal yang mengejutkan. Namun, Jessica merasakan melalui kejadian tersebut, ada harapan yang menjanjikan di masa depan. Walau Jessica tidak mengungkapkan rincian kecelakaannya, model yang memiliki kegemaran terjun payung, ski, dan menyelam bebas ini mengatakan bahwa kecelakaan yang dialaminya tidak berhubungan dengan olahraga petualangan.

Ia menambahkan bahwa saat ini ia sedang menunggu operasi ketiganya dan akan membagikan kisahnya ketika ia sudah siap. Awalnya, Jessica mengaku bahwa ia mengalami kesulitan untuk menerima kondisi harus kehilangan tangannya dan bahkan merenungkan kematian. Namun,  pada hari kelima setelah operasi amputasi, Jessica sudah benar-benar menerimanya, dan mulai menantikan hal-hal yang tidak diketahui setelah membaca tentang teknologi bionik.

"Meskipun tangan saya sudah tidak ada, saya masih bisa merasakan keberadaannya. Rasa sakitnya terasa seperti setiap jari ditusuk-tusuk jarum," tambahnya. Para pengikut Jessica terkejut dengan berita tersebut, mereka pun mengirimkan doa. (Restu). 

Sumber: asiaone.com dan wolipop.detik.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini:
 
 
Terima kasih sudah menonton.
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.