KabarBijak

Bupati Kuningan Melantik Disabilitas Netra Sebagai Kepala Dinas

Elon Carla, seorang penyandang disabilitas Netra yang telah resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Kabupaten Kuningan.

1004   views

KamiBijak.com, Infosiana –  Acep Purnama, Bupati Kuningan resmi melantik enam Pejabat Eslon II dari hasil proses open bidding. Dari keenam calon pejabat tersebut satu di antaranya adalah seorang penyandang disabilitas Netra. Elon Carlan dipercaya untuk sebagai wakil Kepala Dinas dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Sebelumnya, Elon Carlan menduduki posisi sebagai Kepada Bidang PAUD Dikmas Kuningan, tidak hanya itu saja pria lulusan S3 dengan predikat Cumlaude di IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini juga di tahun 2019 pernah meraih kejuaraan PNS berprestasi tingkat Jawa Barat.
Dalam keterangannya Asep mengucapkan selamat dan ia juga berharap agar para pejabat yang sudah resmi dilantik dapat menjalankan kewajiban serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 
Ia juga menambahkan, jika saat pelaksanaan tugas para pejabat juga harus bekerja dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan pemerintahan yang good governance. Dan juga sebagai pemerintah harus mampu berinovasi untuk menggali setiap potensi di Kabupaten kuningan.
“Segera lakukan konsolidasi internal dan laksanakan tugas sebagaimana mestinya. Ingat, Amanah ini harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Allah SWT”,ujarnya (GLOR/MG)

Sumber :  https://kumparan.com/ciremaitoday/seorang-penyandang-tunanetra-di-kabupaten-kuningan-dilantik-jadi-kepala-dinas-1x7zHHUq8nt            

#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:     
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat