KamiBijak.com, Infosiana. Sulli eks personel F(x) diduga bunuh diri karena depresi, Senin (14/10) pukul 15.21 waktu setempat. Penyanyi dan artis Korea Selatan tersebut ditemukan gantung diri di lantai 2 rumahnya.

 

Jenazah Sulli peramakali ditemukan manajernya. Sang manajer pergi ke rumah Sulli karena Sulli tidak merespon panggilan teleponnya sejak Minggu (13/10). Mantan personel grup penyanyi Korea, f(x), itu diduga mengalami depresi parah yang akhirnya mendorongnya untuk bunuh diri.

Saat ia vakum dari dunia hiburan pada 2014 lalu, Sulli sempat mendapatkan perawatan untuk kesehatan jiwanya.

Sulli dikabarkan mengidap serangan panik dan fobia sosial. Diketahui, Sulli seringkali mendapatkan komentar negatif dari warganet. Komentar dan tekanan yang ia dapat sudah dimulai sejak ia bergabung menjadi trainee di SM Entertainment, sebuah agensi untuk penyanyi dan grup band di Korea.

Semakin lama, beberapa aspek kehidupan lain dari Sulli juga dikomentari oleh warganet, seperti ketika ia memutuskan untuk berhubungan dengan artis Korea lain, Choiza. Hubungan ini sangat dikecam oleh masyarakat karena pasangan ini menjadi pasangan selebritis yang paling tidak diduga di industri hiburan Korea pada saat itu. Pasangan ini akhirnya berpisah tahun 2017 lalu.

Dalam sebuah wawancara pada Januari lalu, Sulli sempat menangis karena menganggap banyak masyarakat yang memandangnya negatif. Padahal, menurutnya ia tidak melakukan sesuatu yang jahat kepada siapapun. Sulli juga meminta kepada semua orang untuk berhenti berbuat jahat padanya dan agar mereka dapat menerima Sulli apa adanya. Meski begitu, ia masih saja mendapat kecaman dari warganet.

Sumber: https://www.kompas.com/tren/read/2019/10/14/200021665/sulli-eks-fx-bunuh-diri-depresi-sejak-trainee-dan-hujatan-netizen?page=all

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.