BijakFlash

Akhir Pekan Berlibur ke Tangerang Yuk! Berikut Pilihan Destinasinya

Berikut beberapa inspirasi destinasi di Tangerang untuk berlibur.

509  views

Kamibijak.com, FLASH – Beberapa dari kalian mungkin sudah tidak asing dengan Tangerang bukan? Walaupun mungkin kebanyakan hanya sampai Bandara Soekarno-Hatta saja. 

Ternyata, Tangerang merupakan kota yang memiliki banyak destinasi yang unik untuk dikunjungi, loh. Mulai dari kota modern, wisata alam, hingga wahana unik bisa kalian nikmati di Kota Tangerang. Berikut beberapa inspirasi destinasi yang bisa kalian kunjungi: 

  1. Kandang Godzilla, Tebing Koja

Destinasi ini menyediakan wisata alam yang dipenuhi oleh susunan batu tebing yang kokoh dan dikelilingi pepohonan hijau. Adanya sawah hijau yang disinari matahari menjadikan senja penghias suasana liburan. Tempat ini berlokasi di Desa Cikuya, Solear, Tangerang. 

  1. Telaga Biru Cisoka

Danau yang sebelumnya bekas genangan penambangan pasir ini, semakin dikenal oleh masyarakat karena birunya air yang tenang. Air yang tenang ini dikelilingi oleh kerasnya perbukitan kapur dan sawah yang hijau. Destinasi ini berlokasi di Jalan Cigaru-Cisoka, Tangerang. 

  1. Pintu Air 10

Melintang di atas Sungai Cisadane, Pintu Air 10 ini memiliki desain yang begitu klasik dengan gaya Belanda Kuno. Memiliki sepuluh pintu air dengan masing-masing lebar 10 meter, tentu menjadi spot untuk pengunjung berfoto. Destinasi ini berlokasi di Jalan Raya Sangego, Tangerang. 

  1. Citra Raya Water World & World of Wonders

Destinasi ini bisa kamu pilih untuk bermain olahraga air. Selain itu, di sana ada area wahana Koloseum, Candi Borobudur, Piramid Mesir, dan beberapa lagi. Tempat ini berlokasi di MardiGras, Panongan, Tangerang. 

  1. Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi ini cocok untuk kamu yang suka wisata budaya dan sejarah. Klenteng ini merupakan salah satu ibadah tertua di Tangerang yang terus dilestarikan. Desain klenteng yang berwarna merah dan pintu bulat antar ruang merupakan khas Tiongkok yang membuat suasananya semakin terasa di Chinatown. Klenteng ini berlokasi di Jalan Bhakti No. 14, Pasar Lama, Tangerang. 

Jadi, kamu mau liburan ke destinasi yang mana, nih? (MG/Alissa)

Sumber : Indonesia.tripcanvas.co

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.