BijakFun

Agnez Mo Mendukung Atlet Dance Sport Asal SMPN 1 Ciawi

Video siswa SMPN 1 Ciawi, Bogor sempat viral karena keduanya berdansa di lapangan sekolah. Keduanya juga mendapatkan cibiran dari warganet.

187  views

KamiBijak.com, Hiburan – Beredar video di media sosial mengenai dua anak SMPN 1 Ciawi yang sedang berdansa di lapangan sekolah disaksikan siswa lainnya. Namun, bukannya mendapatkan apresiasi, melainkan cibiran dari warganet.

Dikutip dari CNN Indonesia, Agnez Mo membela kedua anak tersebut yang merupakan atlet dance sport, yang seharusnya diberikan selamat.

Ia mengungkapkan ingin bertemu langsung dengan kedua atlet tersebut dan mengucapkan selamat. 

Dalam cerita tersebut, Agnez juga mengungkapkan bahwa memiliki prestasi merupakan kebanggaan. Pasalnya, banyak di antara warganet yang malah menjatuhkan keduanya.

Video tersebut sempat viral karena unggahan di Facebook dengan keterangan “generasi muda muslim sudah mulai dipengaruhi dengan budaya asing,”

Sebelumnya, pihak sekolah sempat mengklarifikasi terkait video tersebut. Mereka menyebutkan kedua siswa adalah peraih medali email Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 cabang Dance Sport. 

Melalui akun Instagram @smpn1ciawi_bogor, mereka juga mengungkapkan banyak di antaranya yang belum mengetahui cabang olahraga (cabor) ini.

Pasalnya, dance sport sendiri merupakan cabor yang memadukan seni tari dan penguasaan teknik dan stamina fisik sehingga memberikan pertunjukan yang artistik.

Keterangan pihak sekolah juga didukung dengan rujukan unggahan dari press release Diskominfo Kabupaten Bogor pada Rabu, (16/11/2022).

Mereka juga menekankan bahwa keduanya merupakan atlet profesional yang dilatih untuk ikut ajang Porprov Jawa Barat, tidak sesuai dengan pernyataan yang tersebar di WhatsApp.

“SMPN 1 Ciawi memasukkan kurikulum dansa dalam pelajaran extrakulikuler dalam materi pembelajarannya, kenapa rakyat masih terlena melihat generasi penerus bangsa dirusak seperti ini,” sebut balon percakapan tersebut.  (MG/Galuh)

Sumber: cnnindonesia.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.