BijakFun

Yuk Kenali Desainer Pengidap Down Syndrome Satu Ini

Pengidap Down Syndrome ini berhasil menjadi seorang desainer

243  views

Kamibijak.com, Infosiana  – Siapapun bisa menjadi apapun asalkan memiliki impian dan cita-cita, tak terkecuali penyandang disabilitas dan pengidap Down Syndrome. 

Isabella Springmuhl, gadis berusia 20 tahun yang mengidap down syndrome ini tidak menyerah dengan keadaan dan terus mengejar impian dan mewujudkan cita-citanya.

Ia menjadi role model bagi banyak remaja perempuan seusianya yang tidak bisa tampil percaya diri.

Meskipun mengidap down syndrome, ia mampu bekerja keras karena memiliki impian dan berusaha mewujudkannya sebagai seorang desainer busana.

Isabella Springmuhl | Fashion, Dresses, Trending

Perjalanan dalam mewujudkan impiannya tidak selalu mulus, ia pernah ditolak unviersitas tempat belajar fashion design karena mengidap down syndrome.

Tidak menyerah, Isabella tetap mengejar tujuan hidupnya dan terus belajar dan bekerja keras untuk mempelajari desain, ia bahkan mendapat dukungan dari keluarga hingga akhirnya berhasil meluncurkan label fashionnya yaitu KE XJABELLE.

Ia berhasil merancang pakaian-pakaian modis untuk anak-anak dan orang dewasa yang mengidap down syndrome. Banyak orang yang terkesan dengan desainnya.(MG/Luther)

Sumber: dream.co.id

 

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel     
 
Follow kami juga di sini: 

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.