Lewati Iklan malesbanget.com

Viral! Pengakukan Pramugara Lion Air Suapi Nenek Berusia 117 Tahun

onny berusaha membujuk nenek 117 tahun itu agar duduk dengan tenang dan mengenakan sabuk pengaman saat pesawat hendak lepas landas...

41   views

KamiBijak.com, Flash. Sebuah video yang diambil dari pesawat Lion Air sempat viral di dunia maya. Video tersebut memperlihatkan seorang pramugara dengan tulus melayani seorang nenek yang belakangan diketahui berusia 117 tahun.

Pramugara tersebut bernama Donny Prima Yuszela. Dalam video yang beredar, pramugara senior ini terlihat berlutut saat melayani sang nenek.

Donny berusaha membujuk nenek 117 tahun itu agar duduk dengan tenang dan mengenakan sabuk pengaman saat pesawat hendak lepas landas. Sang nenek tampak belum bisa beradaptasi dengan kondisi di kabin pesawat.

Sang nenek awalnya ingin turun dari pesawat dan merasa bingung. Donny pun turun tangan.

Diberinya nenek itu minum, disuapi makan, hingga mengobrol agar nenek merasa nyaman dan bersedia mengenakan sabuk pengaman. Donny mengaku tidak sadar bila aksinya direkam.

Dia mengaku tulus melayani sang nenek seperti ibunya sendiri, dan hanya melakukan tugas sesuai prosedur. Telah diketahui sang nenek tidak dapat berbahasa Indonesia dengan lancar, hanya mampu berkomunikasi dalam Bahasa Bugis.

Sang nenek bepergian dengan keponakan laki-laki yang juga telah berumur. Dan pada akhirnya sang nenek serta ponakannya tiba di tempat tujuan dengan selamat dan dalam kondisi yang baik. Terima kasih Donny!

Sumber : https://travel.detik.com/travel-news/d-4788972/pengakuan-pramugara-lion-air-yang-videonya-viral

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.