BijakFun

Tumbuh Tanpa Tangan dan Kaki, Wanita Kelahiran Derby ini Memiliki Kemampuan Merias Wajah

Harus mengalami amputasi kedua tangan dan kaki agar bertahan hidup hingga menjadi influencer makeup, berikut kisah Isabelle Weall.

609  views

Kamibijak.com, Infosiana – Wanita tangguh yang tumbuh tangan kaki dan tangan ini merupakan kelahiran Derby, bernama Isabelle Weall, mencuri banyak perhatian karena memiliki kemampuan merias wajah dan pengalaman hidup yang luar biasa.

Dikutip dari The Sun, (4/2/2022/) saat berusia 7 tahun, Isabelle Weall menderita meningitis, yang menyebabkan jantungnya pernah berhenti bekerja dan mengalami gagal organ bahkan sempat mengalami koma.

Untuk menyelamatkan nyawanya, dia harus mengalami amputasi kedua tangan dan kakinya, meski begitu ia tak pernah patah semangat justru membuktikan dirinya dalam kemampuan merias wajahnya yang luar biasa. 

Isabelle Weall menjadi topik perbincangan yang hangat setelah video merias wajahnya diunggah ulang oleh Huda Beauty yang memiliki hampir 50 juta pengikut Instagram, sehingga ia menjadi inspirasi orang-orang karena memiliki kemampuan yang luar biasa meskipun tumbuh tanpa tangan dan kaki.

Jadi Atlet Senam hingga Pebalap Motor Tanpa Kaki-Tangan, Wanita Ini  Menginspirasi Banyak Orang - Disabilitas Liputan6.com

Kini Isabelle Weall menjadi influencer makeup, juga memiliki pekerjaan sebagai asisten pemasaran untuk sebuah perusahaan mobil.  (LUTHER/MG).

Sumber: https://www.instagram.com/p/CZi3HBUL-aq/ 

#BijakFun

#KamiBijakChannel

#GenggamDuniaTanpaSuara

 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel  

 

Follow kami juga di sini: 

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom   

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.