Tipe Tuli Saat Nongkrong

Tipe-tipe teman Tuli saat nongkrong di tongkrongannya.

997   views
Kamibijak.com, Ruang KamiBijak – Nongkrong atau bahasa gaulnya itu hangout, merupakan salah satu kegiatan yang cukup sering semua orang lakukan. Baik di sekolah, kampus, cafe, atau dalam lingkungan pertemanan lainnya. Beragam jenis sifat dan kepribadian teman-teman pasti akan kita temukan.

Di dalam drama ini, ada beberapa tipe teman Tuli saat nongkrong. Diantaranya, tipe anak rajin; biasanya datang lebih awal dan pertama, kemudian cari tempat untuk teman-temannya, membantu menawarkan pesanan. Lalu ada tipe main gadget; biasanya hanya selalu fokus pada hp nya saja, tidak peduli terhadap sekitarnya, jadi seakan-akan ga perlu datang ke tongkrongan.

Tipe teman ribet; biasanya hal apapun pasti dibikin ribet sendiri maupun orang-orang di sekitarnya, sesuatu apapun selalu minjam, pokoknya yang bikin susah orang lain deh. Ada juga tipe teman penggosip; biasanya tipe teman seperti ini yang paling bawel satu tongkrongan, karena terlalu banyak topik yang dibicarakan, sehingga abis topik jadi biasanya dia sering ngomongin orang lain atau yang biasa kita sebut ‘gibah’.

Dalam karya Ruang KamiBijak yang kami produksi bulan ini tentang Nongkrong Bareng Disabilitas, kami ingin mengingatkan kepada kalian mengenai tipe-tipe teman Tuli saat nongkrong. Untuk melihat selengkapnya kalian bisa melihat video YouTube KamiBijak ya. (FEB/MG)

Sumber: Naskah Drama Tim KamiBijak

#RuangKamiBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): teman tuli,disabilitas tuli,tipe tipe tuli,tipe teman tuli,tempat nongkrong tuli,komunitas tuli,disabilitas,media ramah disabilitas,kamibijak,kami bijak