Telur Gulung, Jajanan 90’an yang tak Lekang oleh Zaman

Telur Gulung, jajanan yang bisa membuat nostalgia.

235   views

KamiBijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Siapa yang tidak mengenal jajanan yang satu ini? Yap benar, ini adalah telur gulung. Siapa sih yang tidak mengenal dengan jajanan yang sampai saat ini, jajanan pinggir jalan ini masih menjadi juara di hati para penggemarnya.

Seakan tidak dikekang oleh waktu dan zaman, jajanan ini masih banyak diburu oleh anak-anak hingga orang dewasa loh. Nah kebetulan hari ini hari Kamis dan saatnya kembali lagi nih di Jalan-Jalan Kuliner dari tim KamiBijak. 

Dulu, jajanan ini sudah ada sejak 90an kini jajanan telur gulung kembali populer dengan varian berbeda dan bermacam-macam. Dulu saat zaman sekolah, jajanan telur gulung ini hanya menggunakan saus dan kecap saja tetapi sekarang ini telur gulung hadir kembali dengan varian yang unik. 

Jajanan ini juga dengan mudahnya bisa memikat hati para pecinta kuliner, selain karena harga yang diberikan sangat ramah di kantong, isi varian dari telur gulung ini juga beragam seperti sosis dan bakso.

Disaat ini banyak pedagang telur gulung yang menambahkan inovasi baru untuk telur gulung yang mereka jual, seperti menambahkan mayonaise, bumbu instan untuk semakin menambah cita rasa dari telur gulung tersebut. 

Makanan yang ditusuk oleh setangkai lidi ini pun sangat mudah dibuat di rumah loh teman-teman, dengan menggunakan telur sebagai bahan utama lalu ditambahkan dengan sedikit garam untuk memberikan rasa gurih pada jajanan ini, atau teman-teman juga bisa berkreasi sebebas mungkin untuk memberikan rasa yang baru pada makanan yang satu ini. (GLOR/MG)

Sumber : Review Tim KamiBijak. 

#JalanJalanKuliner
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.