Lewati Iklan malesbanget.com

TEI 2019: Semakin Baik Dalam Menarik Investor Mancanegara

Fasilitasi Paviliun Organik ini didukung oleh Kementerian Perdagangan hanya pada TEI 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

11   views

KamiBijak.com, Hiburan. Trade Expo Indonesia sudah memasuki pameran yang ke-34 kalinya. Pameran tahunan ini sudah melewati perjalanan panjang dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. “Kementerian Perdagangan secara konsisten mengupayakan agar pameran ini semakin baik setiap kali diadakan,” demikian yang disampaikan oleh Direktur Pengembangan Produk Ekspor Direktorat Jendral Pengembangan Ekspor Nasional (Ditjen PEN) Kementerian Perdagangan, Ari Satria dalam acara live talkshow i-Radio, Kamis (17/10) di area Nusantara Hall, ICE, BSD City.

Selain itu, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita juga mengajak investor dalam dan luar negeri untuk meningkatkan kontribusi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan pasar dunia. Ajakan ini disampaikan kepada para pelaku usaha di bidang perdagangan, investasi, dan pariwisata pada seminar Trade, Tourism and Investment (TTI) di sela-sela hari kedua Trade Expo Indonesia 2019.

“Seminar TTI hadir sebagai media promosi dan komitmen Indonesia untuk meningkatkan kontribusi pemenuhan kebutuhan dunia dengan melakukan langkah-langkah konkret dalam peningkatan ekpor,” ujar Ari Satria.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Thomas Lembong mengungkapkan, ekonomi Indonesia yang saat ini berada dalam peringkat 16 besar di dunia sangat berpotensi semakin mendominasi perkonomian global. Indonesia juga menjadi destinasi investasi yang kian menarik. Ada dua sektor yang diunggulkan dalam menarik investor mancanegara, yaitu di sektor smelter dan niaga elektronik serta ekonomi digital.

TEI 2019 masih akan diadakan sampai tanggal 20 Oktober mendatang. Bagi kalian yang ingin datang untuk sekadar melihat-lihat atau ikut berinvestasi, kalian bisa langsung datang ke Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang.

--------------

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram  
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Tag