Tahu Susu Sono Lezat Di Kelapa Dua

Tahu Susu Sono memiliki 23 cabang outlet yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

242  views

KamiBijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Tahu Susu Sono berasal dari Kota Kuningan-Jawa Barat, yang dibuat secara higienis dengan komposisi kacang kedelai import terbaik, tambahan susu sapi segar, dan menggunakan garam laut kualitas terbaik.

Tahu Susu Sono diproduksi di Bogor, sangat memperhatikan kualitas dan kontrol produksi. Tahu Susu Sono tidak menggunakan bahan pengawet atau formalin dan bahan kimia lainnya yang berbahaya, sehingga produk tahu terjamin kesegarannya.

Tahu Susu Sono memiliki 23 cabang outlet yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Depok, dan Kota Serang.

Tanpa berlama-lama, Tim KamiBijak langsung memesannya lewat aplikasi online, cabang Kelapa Dua, karena banyak promo. Tahu Susu Sono memiliki paket isi 10 pcs, 20 pcs, dan 30 pcs dengan harga yang terjangkau. Tim KamiBijak pesan yang 10 pcs, yang harganya RP 21.000. 

Surprisingly rasanya enak banget! Tahu Susu ini mempunyai testur yang agak garing di luar tapi sangat lembut di dalamnya. Tahu yang dipotong dalam bentuk dadu juga memberi keserasian dengan rasa keseluruhannya. Setiap potongan Tahu Susu ini sungguh padat namun lembut apabila digigit. 
Yuk cobain juga biar ga penasaran sama rasanya. Jangan lupa apply promonya yaa biar makin murah! (Michelle/MG)

Sumber: Review dan Dok. Tim KamiBijak (22/6/22) 

#JalanJalanKuliner
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom   
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.