Lewati Iklan malesbanget.com

Suasana Retro Diner di Indodiner Jakarta

KamiBijak.com, Kuliner. Untuk kalian yang suka foto-foto di tempat yang instagramable, mungkin kalian sudah sering mendengar nama IndoDiner.

76   views

KamiBijak.com, Kuliner. Untuk kalian yang suka foto-foto di tempat yang instagramable, mungkin kalian sudah sering mendengar nama IndoDiner. Restoran berkonsep Diner atau tempat makan yang memiliki konsep retro-colorful memang menjadi sasaran tempat bagi mereka yang suka untuk befoto-foto. Pemilik dari restoran ini, Ade Putra, mengawali bisnisnya dari usaha warnet (warung internet). Kemudian, ia mulai melihat adanya peluang bisnis di bidang food and beverages, lantas kemudian ia membangun Locale24, suatu tempat makan di Pantai Indah Kapuk. Tidak sampai situ saja, setelah membangun Locale24, Ade mengembangkan brandnya di tempat makan baru yang bertajuk IndoDiner.

Passion Ade dan kawan-kawannya membangun tempat ini menjadi tempat yang digemari banyak orang. Bukan hanya karena konsep uniknya saja, tapi IndoDiner juga menyajikan makanan yang nikmat. Hidangan-hidangan yang disajikan pun bernuansa Indonesia, karena Ade memiliki target pasar orang-orang Indonesia, tepatnya adalah generasi Z.

Nasi Bistik ala Bandung saja bisa kalian dapatkan disini. Yang menarik adalah, Ade membuat brand kopinya sendiri, yakni “Subuh”. “Saya buat nama subuh karena pagi-pagi itu saya sealu mendapatkan ide yang cemerlang. Terkadang kalau butuh ide, pasti butuh kopi. Jadi namanya Kopi Subuh,” ujar Ade. Selain itu, beragam kegiatan juga dapat kalian lakukan disini. IndoDiner menyediakan adanya penampilan live music, DJ Performance, dan standup comedy di setiap hari Rabu, Jumat, dan Sabtu. Selain itu, kalian juga bisa nonton bareng bersama pengunjung lainnya karena tiap minggunya, IndoDiner mengadakan acara nonton bareng. Nonton bareng ini dapat kalian lengkapi bersama sajian minuman khas IndoDiner, yaitu Theater Popcorn, minuman milkshake vanilla yang dilengkapi dengan popcorn manis di atasnya sebagai topping. Nah, untuk teman-teman KamiBijak yang mau mengunjungi IndoDiner dan berfoto-foto ria, bisa langsung mengunjunginya di Jl. Pluit Selatan Raya No.40-42, Pluit, Jakarta.

Beroperasional di weekdays pada pukul 10 pagi sampai 1 subuh dan weekend pukul 10 pagi sampai 2 subuh, IndoDiner siap menyajikanmu makanan yang nikmat dengan suasana tempat yang unik dan cozy. So, tunggu apa lagi, yuk, langsung saja kunjungi IndoDiner!