SO.SI.TI Perkenalkan Nasi Goreng Bumbu Padang

SO.SI.TI coffee shop baru yang terletak di daerah BSD City. Ada menu spesial dari mereka. Mereka memperkenalkan Nasi goreng dengan bumbu Padang.

637   views

KamiBijak.com, Kuliner. Membangun sebuah kedai kopi bukan berarti semua menu harus kopi. SOSITI, coffee shop baru yang terletak di daerah BSD City, tidak hanya menyediakan kopi saja. Ada menu spesial dari mereka. Mereka memperkenalkan Uda Ajo Fried Rice. Nasi goreng dengan bumbu Padang.

Tim KamiBijak berkesempatan untuk mengunjungi Coffee Shop dengan tema greeny ini.

Ditemui tim KamiBijak, Sylvia Feransia sebagai head barista, mengatakan bahwa Uda Ajo Fried Rice adalah menu andalan dari SOSITI. Perbedaan Uda Ajo dengan nasi goreng lainnya adalah bumbu yang digunakan. Bumbu Padang yang digunakan tidak rempong. Dengan bumbu sederhana Padang dicampur dengan wortel, kacang polong dan fillet ayam yang melimpah, Uda Ajo sangat nikmat dinikmati selagi hangat.

Setelah menikmati nikmatnya nasi goreng bumbu Padang, sahabat KamiBijak juga bisa memesan dan menikmati berbagai menu kopi yang disediakan. Harganya terjangkau untuk kopi dengan kualitas tinggi.

Tidak hanya menikmati makanan dan minumannya, kalian bisa sembari berbincang dengan barista-barista andalan SOSITI. Mereka sangat bersedia untuk diajak berbicara.

Tunggu apa lagi? Ayo datang dan nikmati sendiri bagaimana serunya ngopi cantik di SOSITI yang beralamat di Jalan BSD Raya Utama, Foresta Business Loft Signature unit 6, BSD, Tangerang Selatan.

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.