BijakFlash

Serial Sex Education Season 4 Akan Hadirkan Aktris Tuli

Aktris Tuli bernama Alexandra James akan hadir di serial Sex Education Season 4.

457  views

KamiBijak.com, Flash – Melalui unggahan akun Instagramnya, aktris Tuli Alexandra James membocoran bahwa ia tengah syuting serial Sex Education Season 4. Alexandra menuliskan nama dan perannya, ditambah caption yang menandai akun @sexeducation.

Dalam caption unggahannya, Alexandra menulis rasa bangga karena dapat bergabung dengan keluarga serial Sex Education.

“Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan keluarga Sex Education! Itu benar, gadis Anda ini akan hadir di musim 4. Terima kasih kepada Eleven dan Netflix, Anda akan dapat melihat akting saya di layar TV Anda segera!” tulis Alexandra pada caption-nya. 

Ia juga menuliskan nama yang akan diperankannya dalam serial tersebut. Kemudian, pada foto slide kedua unggahan yang sama, Alexandra berpose di depan ruangan dengan tag bernama ‘Aisha.’

“Saya akan memerankan Aisha, dan saya sangat bersemangat untuk membaginya dengan Anda semua! Ini merupakan perjalanan yang liar sejauh ini dan saya sangat beruntung dan bersyukur memiliki Felix Mufti dan Anthony Lexa di sisi saya untuk petualangan yang luar biasa ini!” lanjutnya dalam caption.

Alexandra akan berperan sebagai Aisha dalam season keempat serial Sex Education, yang saat ini sedang dalam proses syuting. Hal ini bukan kali pertama Alexandra bermain film, sebelumnya ia pernah membintangi The Break dari BBC Three. 

Meskipun tidak ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk musim berikutnya. Namun, dengan adanya syuting yang baru saja berlangsung menandakan bahwa musim keempat akan mencapai platform streaming pada 2023. 

Dikutip dari The Guardian, serial Sex Education adalah serial yang berceritakan bagaimana sudut pandang anak-anak remaja terhadap seks. Melihat judul serialnya mungkin sejumlah orang akan takut. Namun, film ini justru membuka mata mengenai kesehatan seksual. 

Cerita sedikit mengenai serial, Sex Education berlatarkan pedesaan Inggris di mana semua remaja dari berbagai latar belakang ekonomi atau budaya yang berbeda, masuk di sekolah yang sama. Salah seorang karakter dalam serial bernama Otis (Asa Butterfield) digambarkan sebagai remaja canggung yang dianggap aneh oleh anak-anak popular di sekolahnya. 

Namun, Otis dianggap paham mengenai seks karena orang tuanya seorang terapis seks terkenal. Meskipun dia sendiri juga tidak memiliki banyak pengalaman seksual dan belajar melalui hormon, hubungan, dan kecenderungan seksual. 

"Jelas, seks adalah elemen utama dalam serial ini. Tapi itu subversif, tapi ini bukan film yang membangkitkan gairah seks. Serial ini justru menggambarkan tentang bagaimana kecemasan, kesalahpahaman remaja dalam seksualitas," pungkas thedailybeast. (MG/Nadia)

Source: Liputan6.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.