Lewati Iklan malesbanget.com

Sea Games 2019 Filipina "Dicap" Gagal

Saat itu persiapan Sea Games di Indonesia dikritik keras oleh Filipina. Netizen Indonesia membandingkan dengan kondisi SEA Games di Filipina...

38   views

KamiBijak.com, Infosiana. Hastag #SEAGames2019fail ramai digunakan di twitter dam menjadi pembicaraan hangat para netizen Indonesia. Meski acara Sea Games 2019 belum resmi dibuka, sudah bermunculan berbagai keluhan dari perwakilan negara peserta lain. Persiapan Filipina sebagai tuan rumah Sea Games 2019 dinilai kurang maksimal.

Pemain dan official Timnas Timor Leste dikabarkan terlantar di bandara saat mendarat di Manila, ibukota Filipina. Atlet Myanmar mengeluhkan fasilitas bus jemputan yang jauh dari standar. Tidak ketinggalan, atlet Singapura juga mengeluhkan pasokan makanan yang tidak mencukupi.

Selain itu, kondisi ruang ganti, ruang konferensi pers, dan toilet pun jauh dari harapan.  Beberapa netizen menyebut kekacauan ini sebagai karma. Berkaca dari Sea Games ke-26 saat Indonesia menjadi tuan rumah. Saat itu persiapan Sea Games di Indonesia dikritik keras oleh Filipina.

Netizen Indonesia membandingkan dengan kondisi SEA Games di Filipina yang jauh lebih buruk. Begitu pula dengan netizen Filipina sendiri, menyayangkan dengan kurangnya persiapan Filipina sebagai tuan rumah Sea Games ke-30 pada tahun 2019 ini.

Mereka merasa malu dan meminta maaf atas kekurangan yang terjadi SEA Games kali ini.

Sumber: https://bolastylo.bolasport.com/read/171932073/sea-games-2019-dicap-gagal-netizen-indonesia-karma-is-real?page=all

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.