BijakFun

Scientia Square Park, Rekomendasi Hiburan yang Edukatif di Gading Serpong

Scientia Square Park adalah salah satu rekomendasi tempat hiburan edukasi yang berada di kawasan Gading Serpong.

211   views

Kamibijak.com, Hiburan – Scientia Square Park adalah tempat wisata yang berada di Kawasan Gading Serpong yang memiliki suasana berbeda dari tempat lainnya. Scientia Square Park menjadi tempat untuk melakukan berbagai kegiatan yang juga berhubungan dengan edukasi.

Aktivitas field trip juga tersedia untuk anak-anak agar mereka mendapatkan pengalaman tentang alam terbuka. Selain field trip, masih ada beberapa aktivitas yang dapat teman-teman temukan di sana, berikut penjelasannya:

1. House Riding
Kamu bisa menikmati pemandangan Scientia Square Park dengan berkuda loh! Tapi jangan takut, teman-teman akan didampingi oleh pelatih kuda professional agar teman-teman aman saat berkuda nanti. 

Untuk kegiatan ini, teman-teman bisa nikmati setiap Senin-Minggu dengan jam operasional pukul 08.00 – 11.00 WIB dan pukul 13.00-18.00WIB. Untuk harga tiketnya seharga Rp. 25.000 (weekdays) dan Rp. 35.000 (weekend).

2. Petopia
Untuk teman-teman yang senang bermain dengan anjing kesayangan, Petopia mungkin bisa menjadi tempat rekomendasi. Selain menjadi tempat berkumpul bagi dog lovers, Petopia juga dilengkapi dengan berbagai rintangan untuk melatih anjing kesayangan.

Petopia buka setiap Senin-Minggu dengan jam operasionalnya pukul 08.00-10.00WIB dan 16.00-19.00 WIB. Selain itu, Petopia ini bisa kalian datangi secara gratis!

3. Rabbit Farm
Di area Rabbit Farm ada beragam jenis kelinci yang sangat menggemaskan. Di samping itu, teman-teman juga diberi ijin untuk memberi makan kelinci tersebut. 
Tetapi dikarenakan kapasitas maksimum 10 orang untuk memberi makan, teman-teman harus mengantre terlebih dahulu dan masuk secara bergantian ya.

Rabit Farm buka setiap Senin-Minggu dengan jam operasional pukul 08.00-11WIB dan 16.00-19.00WIB. Teman-teman tidak perlu membayar tiket loh alias gratis! Tetapi jika ingin memberi makan kelinci, teman-teman bisa membeli makanannya seharga Rp. 10.000 saja.

4. RC Track
Bagi teman-teman yang ingin bermain mobil remote control, teman-teman bisa mengunjungi RC Track. Di sana mobilmu akan ditantang untuk berputar dan melaju cepat diwaktu yang bersamaan. Teman-teman akan diarahkan oleh petugas untuk penanganan mobil dan juga peraturan keselamatannya. 

RC Track buka setiap Senin-Jumat dengan jam operasional pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 09.00-20.00 WIB. Untuk tiket masuknya, teman-teman membayar Rp. 100.000. RC Track hanya berlaku untuk RC Engine 1:10 dan RC Electric 1:8 dan 1:16.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa teman-teman dapatkan ketika berkunjung ke Scientia Square Park. Harga tiket masuk ke Scientia Square Park adalah Rp. 45.000 (weekdays) dan Rp. 100.000 (weekend). Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa cek akun Instagram mereka di @scientiasquare.park dan website https://www.scientiasquarepark.com/.(KEI/MG)

Sumber: https://www.side.id/dn/berwisata-ke-scientia-square-park-ada-apa-aja-di-sana

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): scientia square park,scientia square park gading serpong,scientia square park tangsel,scientia square park serpong,wisata di scientia square park,taman scientia square park,scientia square park summarecon serpong,scientia square park bsd,scientia square park new normal,scientia square park youtube,kamibijak,kami bijak