BijakFun

Sama-sama Blue-ray, Game PS5 Tak Bisa Dimainkan di PS4

PS5 tidak bisa dimainkan PS4, walau kamu mempunyai blue-ray nya. Berikut penjelasannya.

321   views

Kamibijak.com, Hiburan. Xbox series X berhasil diperkenalkan oleh Microsoft dimana beberapa game terbarunya dapat dimainkan di Xbox One. Namun hal tersebut nampaknya tidak dilakukan Sony. Meski format gamenya sama-sama blue-ray, game PlayStation 5 tak bisa dimainkan di PlayStation 4. 

Menurut laman Hypebeast, pengumuman ini secara resmi diberitahukan oleh Jim Ryan, selaku CEO Sony Interactive Entertaiment.

"Kita memang percaya dengan generasi. Kita percaya disaat membuat konsol next-gen, semua fitur akan lebih berbeda dengan konsol sebelumnya. Dari pandangan kami, pemain harus bisa memanfaatkan semua fitur yang hadir pada PlayStation 5," tutur Ryan.

"Seperti halnya controller DualSense, 3D audio, dan fitur solid state drive bisa membuat PlayStation 5 memainkan game terkini yang lebih nyaman untuk dimainkan daripada di PlayStation 4," tambahnya.

Tidak dipungkiri, menurut penuturan Ryan, ada beberapa game yang masih bisa dimainkan di kedua konsol ini. Fitur yang dirasakan di PlayStation 5 lebih canggih bila mengikuti performa PlayStation 4.

Namun, pada saat pasar konsol-gen di 2020 nanti, Ryan berkata pihaknya tidak akan memburuk citra PlayStation 4 ketika PlayStation 5 dirilis.

Sumber: https://merahputih.com/post/read/meski-formatnya-sama-game-ps5-tak-bisa-dimainkan-di-ps4

-----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.