KabarBijak

Resmi Menjadi Anggota IESF, Tommy Hermawan Lo Berjanji Menjadi Suara Indonesia di IESF

Tommy Hermawan Lo mendapatkan jajaran di IESF, dapat dipastikan bahwa Tommy Hermawan Lo mengukir tinta emas.

99   views

KamiBijak.com, Infosiana – Baru baru ini Indonesia dengan diplomasi non-organisasi berhasil menempatkan wakil di jajaran Dewan Federasi Esports Internasional (IESF) lewat Tommy Hermawan Lo. Hal tersebut dianggap sebagai gebrakan baru oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC). 

Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari sudah dapat dipastikan jika Tommy resmi menjadi anggota dewan IESF. Selain itu Tommy juga menduduki posisi bendahara umum di NOC Indonesia. 

“Kami baru mendapat kabar, Tommy masuk menjadi Anggota Dewan IESF. Kabar ini adalah realisasi pembicaraan NOC Indonesia saat bertemu Marinescu (Presiden IESF), yang hasilnya kami diberikan privilege menempatkan perwakilan untuk masuk dalam jajaran dewan IESF,” kata Okto.

Berhasil masuk dan bergabung dengan jajaran pengurus IESF merupakan pencapaian yang patut dibanggakan, karena tidak semua dan sembarangan orang bisa menduduki jabatan di organisasi olahraga Internasional tersebut. Terlebih lagi kategori mind sport ini tengah hangat di kaum muda. 

Perwakilan Indonesia pada IESD sangatlah penting, selain itu karena esport saat ini tengah naik daun dan bisa menjadi peluang agar bisa mendapatkan prestasi di kancah internasional.

Ditambah lagi, pada Asian Games 2020 mendatang esport telah ditetapkan sebagai salah satu cabang olahraga. Maka dari itu, NOC Indonesia melakukan diplomasi olahraga ke federasi internasional. 

Tommy mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Ia juga berjanji akan menjadi jembatan penghubung Indonesia di IESF, Tommy juga cukup mengetahui seluk beluk esport karena ia pendiri Dewa United, yang fokus di tiga cabang olahraga yaitu esports, sepak bola, dan basket.

"Saya akan menjaga kepercayaan yang diberikan dan berjuang untuk kemajuan esport sehingga olahraga ini dapat lebih lebih berkembang, baik secara prestasi dan hal-hal lainnya," kata Tommy. (GLOR/MG)

Sumber : https://merahputih.com/post/read/jadi-anggota-iesf-tommy-hermawan-lo-mengukir-tinta-emas 

#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:     
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

========================================
Tag: iesf,Federasi Esports Internasional,dewan Federasi Esports Internasional,tommy hermawan lo,esport indonesia,
dewa united,komite olimpiade indonesia,noc indonesia,jhl,dewa united esports,media ramah disabilitas,kamibijak,kamibijak.com