KamiBijak.com, Kuliner. Koka Dry Ramen di Gading Serpong adalah salah satu tempat yang menawarkan Ramen Jepang. Kalian semua pasti tahu ramen! Nama “ramen” memiliki arti “mi yang ditarik”.

Mi khas Jepang ini terbuat dari gandum yang biasanya disajikan dalam kaldu daging atau ikan. Ramen sering dibumbui dengan kecap atau miso dan dihidangkan bersama irisan daging babi atau daging sapi, nori (rumput laut), menma (rebung fermentasi) dan daun bawang.

Eits, untuk makan ramen, kalian tidak perlu bersusah payah ke Jepang, lo! KOKA Dry Ramen yang bisa memenuhi keinginan kalian untuk menyantap mi panjang ini. Mulai dari ramen yang goreng sampai ramen yang berkuah, hingga berbagai pilihan topping sudah disiapkan oleh mereka. Nama KOKA sendiri juga diambil dari salah satu nama wilayah di daerah Jepang yang menghidangkan banyak makanan khas Jepang.

Beberapa menu andalan mereka adalah Dry KOKA, yaitu ramen goreng dengan topping katsu, bakso ikan goreng, telur setengah matang, dan rumput laut; KOKA Men, yaitu ramen berkuah dengan topping bakso ikan goreng, telur setengah matang, irisan daging, rumput laut, dan daun bawang; juga KOKA Udon, yaitu jenis mi berkuah dari Jepang yang terbuat dari tepung terigu tebal dengan topping daging katsu, telur setengah matang, dan daun bawang. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan menu yang dihidangkan menggunakan nasi dan cemilan berupa gyoza.

KOKA juga mematok harga yang masuk akal dan nyaman di kantong, yaitu sekitar belasan ribu sampai tiga puluh ribuan saja. Kalau kalian penasaran, kalian bisa langsung datang ke Ruko Golden 8, Blok G8G Nomor 51, Serpong, Tangerang. Tempat ini buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman kalian ke sini, ya!

#kuliner

#KamiBijakID

#GenggamDuniaTanpaSuara


Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

 

Follow kami juga di sini:

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

 

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.