KamiBijak.com, Hiburan. Seperti yang kalian ketahui, Mass Rapid Transit (MRT) sebentar lagi akan rilis pada bulan maret mendatang. Kabarnya stasiun MRT yang dibuat sudah ramah disabilitas dengan berbagai macam aksesibilitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Namun peran masyarakat juga dinilai penting tentang arti ramah disabilitas itu sendiri. Nah maka dari itu MRT Jakarta, KamiBijak, Pandu lisane, dan Komunitas Taufan mengajak kalian hadir pada acara pre-event MRT-Bility. Tujuannya agar masyarakat sadar tentang keberadaan disabilitas dan mempelajari cara bersosialisi dengan mereka.

So kalian gak akan canggung lagi deh untuk berpapasan dengan rekan-rekan disabilitas. Di MRT-Bility juga ada berbagai acara seru seperti mengenal dan belajar bahasa isyarat dasar, mengikuti challenge BlindSide, Social Experiment Wheelchair dan performance dance dari Pop Joy Sign hingga Teater Mitra Netra.

Acara ini akan berlangsung di Stasiun MRT Taman Dukuh Atas (depan METRO Coffee bar etc.) lokasinya dekat stasiun Sudirman. Hari Minggu tanggal 20 Januari 2019, mulai jam 06.00 sampai dengan 10.00 WIB.

Dan untuk 100 peserta pertama, kalian bisa mendapatkan merchandise dan kopi gratis dari Koptul (Kopi Tuli) lho! So, don’t miss it guys!