BijakFun

Pria Disabilitas ini Menikahi Kekasihnya Secara Live Streaming

Kisah pria disabilitas menemukan jodohnya, yuk simak kisah romantis dari Hao dan Fu Chengjun.

464  views

Kamibijak.com, Hiburan – Jika biasanya pasangan calon suami istri menggelar pernikahan di rumah ibadah atau tempat pernikahan, pria Disabilitas ini menikah dengan cara yang tidak umum.

Pria yang bernama Hao ini berasal dari desa Huanggoi, provinsi Hebei, China Utara menyandang disabilitas pada Mei 2014 karena mengalami kecelakaan di sumur penggalian, hal ini tak membuat dirinya putus asa dan justru berhasil menemukan sumber pendapatannya dengan melakukan live streaming.

Tag: Fu Chengjun - Bak Drama Romantis, Pasangan ini Bertemu Lewat Live  Streaming, Putuskan Menikah meski 'Berbeda' - Tribunnews.com Mobile

Lewat live streaming, Hao bertemu dengan istrinya yang bernama Fu Chengjun, ternyata wanita tersebut merupakan penonton live streaming Hao, Fu menuturkan dia mulai jatuh cinta kepada Hao karena melihat Hao sebagai sosok yang kuat dan optimis.

Akhirnya mereka memutuskan untuk mengikat janji dan menggelar pernikahan mereka secara live streaming tanpa dihadiri oleh keluarga masing-masing. 

Bahkan istrinya tidak meminta apapun dari Hao yang padahal di dalam kebiasaan pernikahan pihak laki laki selalu memberikan hadiah kepada pihak perempuan.(LUTHER/MG) 

======================================================================

Sumber: https://lifestyle.okezone.com/read/2018/01/29/196/1851636/kisah-romantis-pria-disabilitas-nikahi-kekasihnya-secara-live-streaming-jomblo-awas-baper 

#BijakFun

#KamiBijakChannel

#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom   

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.