KabarBijak

Polisi Tolak Permintaan Rehabilitasi Roy Kiyoshi

Menjadi tersangka konsumsi narkoba, petugas tolak permintaan rehabilitasi oleh keluarga Roy kasus dan dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut

245   views

Kamibijak.com, Infosiana – Pihak keluarga mengajukan permintaan rehabilitasi terhadap Roy Kurniawan atau yang lebi dikenal sebagai Roy Kiyoshi. Roy terjerat kasus penyalahgunaan narkotika, dia diamankan petugas dari Polres Jakarta Selatan.

Adanya permintaan rehabilitasi tersebut dibenarkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung. Menurutnya, kepolisian belum bisa mengabulkan permintaan rehabilitasi karena penyidik masih mendalami kasus.

"Permintaan dari pengacaranya, ada dari keluarga juga untuk rehabilitasi," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan di Jakarta, Minggu (10/5).

"Kita lihat, kita akan periksa medis bagaimana tingkat ketergantungan dia," tambahnya.

Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (7/5), pukul 17.00 WIB. Polisi menyita sejumlah barang bukti.

Dilansir dari merahputih.com, Roy Kiyoshi didapatkan positif mengonsumsi psikotropika jenis benzo yang biasa digunakan para penderita gangguan kecemasan dan insomnia. Pihak keluarga yakin bahwa Roy Kiyoshi tidak mengkonsumsi narkoba seperti yang disangka.

Roy mengalami mental distancing akibat pandemi COVID-19 yang membuat dirinya terus menerus di rumah. Karena memiliki kemampuan sebagai anak indigo, dia mengalami gangguan tidur.

Pihak pengacara meyakini bahwa Roy tidak mengkonsumsi narkoba seperti yang disangkakan. Namun hasil tes urin didapatkan bahwa Roy dinyatakan positif benzo yang berasal dari obat tidur yang dikonsumsinya.

Terkait barang bukti ditemukan saat melakukan penangkapan oleh petugas di kediaman Roy, barang bukti yang diutarakan keluarga merupakan obat tidur berjenis dumolid dan jenis lainnya.

Sumber:
https://merahputih.com/post/read/polisi-tolak-kabulkan-rehabilitasi-roy-kiyoshi

#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAg: roy kiyoshi,kasus roy kiyoshi,kasus narkoba roy kiyoshi,permintaan rehabilitasi roy kiyoshi,roy kiyoshi ditangkap,roy kiyoshi kasus narkotika,kamibijak,kami bijak