Plesiran di Negeri Tuli, Mengenal Lebih Jauh Cara Hidup Teman Tuli

Melalui film pendek “Plesiran di Negeri Tuli”, kami mengajak teman dengar untuk masuk dan mengenal dunia teman Tuli.

1273   views

Kamibijak.com, Ruang KamiBijak – Kata plesiran, atau sinonimnya, liburan, pasti punya korelasi yang baik di pikiran teman-teman. Mulai dari bisa istirahat, bisa berkumpul dengan kawan, maupun menjelajah tempat-tempat baru. 

Nah, kali ini melalui drama Plesiran di Negeri Tuli, kami ingin mengajak teman-teman untuk masuk dan melihat bagaimana teman-teman Tuli menikmati liburannya. Kami beri pembanding dengan yang biasa dilakukan teman-teman non disabilitas. Tentunya, nggak kalah seru!

Plesiran di Negeri Tuli menceritakan secara sederhana bagaimana teman Tuli beraktivitas. Mulai dari mengobrol dengan sesama teman Tuli, memesan makanan, serta berbagai aktivitas sehari-hari lainnya. 

Melalui drama yang menceritakan tentang bagaimana teman Tuli beraktivitas ini, kami ingin mengajak teman-teman yang membaca dan menonton film pendek kami untuk ikut masuk ke dunia kami, teman Tuli. 

Dalam karya Ruang KamiBijak yang kami produksi bulan ini, kami ingin menunjukkan bahwa teman Tuli tidak hanya diam saja. Teman Tuli juga bisa menikmati  aktivitas yang sama dengan yang dilakukan teman-teman dengar. Hanya saja, cara yang kami gunakan berbeda dan teman-teman belum tahu.

Semoga, karya ini bisa dinikmati kita semua dan memberi wawasan baru bagi kalian, ya! (JN/MG)
Sumber: Naskah drama dan tema bulanan Januari 2021


#RuangKamiBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): teman tuli,plesiran di negeri tuli,disabilitas tuli,penyandang disabilitas tuli,negeri tuli,ruang kami bijak,penyandang disabilitas tuli,keseharian teman tuli,kamibijak,kami bijak