BijakFun

Penyandang Disabilitas Turut Berperan dalam Ekraf Exhibition Jatim Bangkit 2022

UKM IKM Nusantara (UIN) melibatkan Difabel dalam Ekraf Exhibition Jatim Bangkit 2022.

93  views

Kamibijak.com, Hiburan  – Ekraf Exhibition Jatim Bangkit 2022 digelar di Mall Dinoyo City, acara ini didukung Bank Rakyat Indonesia, Bank Indonesia, UKM IKM Nusantara, Logmart, MalangTIMES.com, Belanjaukm.id dan beberapa lainnya.

Acara ini sebagai wujud upaya membangkitkan UMKM di Malang agar mulai melakukan branding dan bangkit dalam penjualan.

Acara ini melibatkan teman-teman penyandang disabilitas, mulai dari penyandang disabilitas anggota Lingkar Sosial Indonesia (Linksos) dengan produk karya lukisnya hingga karya dari anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB).

Ekraf Exhibition Jatim Bangkit

UKM IKM Nusantara terus berupaya mengajak komunitas disabilitas untuk bersosialisasi dengar UKM lainnya agar bersama sama kuatkan legalitas, branding dan maju bersama.

LINKSOS mengapresiasi acara Ekraf Exhibition Jatim Bangkit 2022 dan mengatakan seharusnya difabel dilibatkan dalam setiap acara khususnya pemberdayaan ekonomi agar mendukung kemandirian dan meningkatkan kesejahteraan komunitas disabilitas.(MG/Luther)

Sumber: lingkarsosial.org 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel     
 
Follow kami juga di sini: 

  

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.