BijakFun

Penumpang Ojek Ceritakan Hal Unik Mendapatkan Driver Disabilitas, Ini Ceritanya!

Hal unik dirasakan oleh penumpang laki-laki yang mendapatkan driver ojek disabilitas.

335  views

Kamibijak.com, Hiburan – Dalam setiap perjalanan, tentunya memberikan kisah tersendiri. Salah satunya yang dirasakan oleh penumpang laki-laki ini, ia mendapatkan driver ojek disabilitas. 

Melaui video yang diunggah di akun @kangsobak (10/8/2022), terlihat seorang driver ojek online menyediakan kursi di samping motornya untuk membawa penumpangnya. Ternyata, hal itu diberikan karena driver tersebut merupakan seorang disabilitas. 

Awalnya, sang pemiliki akun merasa kebingungan lantaran pengemudi memberinya pesan untuk memberitahunya agar duduk di samping. Setalah bertemu secara langsung, ternyata pengemudi merupakan seorang disabilitas. 

"Awalnya agak heran setelah order ojol abangnya nelfon dan bilang 'bang ini nanti motornya duduk di samping gapapa ya?' Setelah nyampe aku baru tau kalau abangnya penyandang disabilitas," tulis pemilik akun dalam video tersebut.

Pengemudi ojek online itu juga bercerita, bahwa orderannya sering dicancel oleh penumpang karena keterbatasannya tersebut. Tetapi, pengemudi yang baru bekerja satu minggu tersebut rupanya tidak putus asa dan tetep menerima keputusan para penumpang. 

Pemilik akun merasa salut, karena sekarang ini sudah banyak kaum disabilitas yang bisa bekerja, bahkan sebagai pengemudi ojek online.

Video tersebut menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar positif terhadap perjuangan pengemudi disabilitas tersebut. Bahkan banyak yang ingin mencoba mendapatkan ojek online yang menawari duduk di samping.

"Aku sih ga masalah kalo abangnya bilang duduk di belakang atau di samping. Yang penting bisa sampe di tempat tujuan dan safety, why not," komentar akun @aiemyorhop.

"Kenapa ada yang cancel? Padahal asik banget naik motor gitu, semoga rejeki abangnya mengalir terus, banyak orderan amin," komentar akun @pixiedust0603.

Hingga saat ini, video tersebut sudah disaksikan dan disukai oleh para pengguna TikTok. (MG/Alissa)

Sumber : suara.com

 
Jangan lupa subscribe, komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.