Penting Waktu Berkumpul Dengan Keluarga

SELAMAT HARI NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020

493   views

KamiBijak, RuangKamiBijak -- Untuk memeriahkan suasana Natal, tim KamiBijak menyajikan drama yang menceritakan tentang keluarga.

Pada pembukaan oleh Nanda “Halo teman-teman KamiBijak. Kita kembali RuangKB. Silakan menikmati.”

Berikut alur cerita yang dimulai pada Natal 2016, zaman SMA, bersetting di garasi rumah Yani, tampaklah Ayah Bintang bersama Ibu Restu menuruni tangga, hendak bepergian. Muncullah Yani yang hendak pergi juga. Ayah memanggil Yani,”Sekarang kita makan bersama di luar.” ”Gak bisa, ada janji sama temen,”sahut Yani, seraya naik motor bersama Rivan, sang kekasih. Ayah dan Ibu menggelengkan kepala, menyaksikan kepergian mereka. Di suatu tempat, Yani bersukacita merayakan Natal bersama teman-teman SMAnya. Berselang 1 tahun kemudian, pada Natal 2017,  zaman kuliah. Lagi-lagi, Yani menolak pergi bersama Ayah dan Ibu. Saat motor Rivan sempat dicegat Ayah dari mobil. Yani lebih memilih Natalan bersama teman dan kekasih di kos teman, daripada acara makan di luar bersama keluarga.

Kemudian waktu bergulir ke Natal 2018, zaman kerja pun Yani memilih untuk pergi dengan teman-teman kerja dan kekasihnya sepulang kerja. Ayah dan Ibu, sekali lagi menghela napas melihat ulah putrinya. ”Tidak apa-apa, Yani sudah besar,”ujar Ayah lembut dan sabar. Saat ini, tahun 2019, Yani sedang berkencan dan tertegun melihat pohon Natal yang dihias meriah.

Segera menyadari bahwa Yani telah lama tidak berkumpul dengan orangtua untuk merayakan Natal pada 3 tahun belakangan. Kemudian Yani mengontak Ibu untuk membuat janji makan bersama pada besoknya.   Dan, makan bersama Ayah dan Ibu untuk merayakan Natal 2019 bersama akhirnya terwujud. Mereka bersantap di Le Bleu Cafe Des Fleurs dan bergaya agak high tea time. Penutup, Nanda menyampaikan bahwa drama KamiBijak selesai. Pelajaran penting yang dapat diperoleh adalah selagi masih muda, selalu ingat dengan keluarga sebab hubungan darah lebih dekat.

Pesan moral :
Berkumpullah dengan keluarga untuk merayakan hari istimewa bersama.

SELAMAT HARI NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020

#KamiBijakChannel
#RuangKamiBijak
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:

Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.