Penggemar Mie, Yuk Cobain Lamian Ayam Goreng

Bagi yang suka makan mie, tidak salahnya mencicipi mie dari Golden Lamian.

2,410  views

Kamibijak.com, JalanJalan Kuliner  – Teman-teman di sini, siapa yang suka makan mie? Terbayang pertama,  indomie. Lagi mager begini, jadi gak mood masak. Bayangan mie beralih ke mie yang berbeda. Kenapa enggak mencoba mie dari Golden Lamian? Mumpung ada promo beli 1 gratis 1. Jadilah KamiBijak mencoba salah satu menu, Lamian Ayam Goreng. Dari tampilannya, Lamian Ayam Goreng itu tampak seperti mie ayam biasa, namun perbedaannya ada di bagian mie yang agak tebal dan sejenis mie karet. Sedangkan, toppingnya berupa potongan ayam goreng tepung. Gak ketinggalan ada sayur sawi hijau, daun bawang, dan taburan bawang goreng. Dilengkapi juga kuah agar mie tidak saling menempel. Saat KamiBijak menambahkan minyak cabe, rasanya semakin enak dan gurih!  Sepertinya bisa habis 2 porsi deh!

Bahas tentang Golden Lamian, yang adalah restoran mie ala Chinese yang sudah bersertifikasi halal yang menawarkan berbagai menu dan cita rasa yang khas. Restoran mie fast food ini berkonsep Chinese heritage yang terus melakukan inovasi di tiap menunya yang hadir dengan cita rasa nusantara. Di setiap outlet Golden Lamian, pembuatan mie dilakukan secara manual menggunakan tangan. Lamian sendiri memiliki arti mie yang ditarik dengan tangan. Inilah asal kata brand Lamian. Pada awal berdiri, Golden Lamian terkenal dengan nama Golden Century, yang terkenal akan lamian dan dimsumnya. Akan tetapi, Golden Century akhirnya melakukan rebranding sehingga hadirlah Golden Lamian. Dibangun oleh Edward Djaja, seorang sarjana Keuangan & Pemasaran lulusan University of Southern California pada tahun 2017. Golden Lamian hingga kini sukses dan berkembang pesat di Indonesia karena keunikan dan cita rasa lamiannya.

Varian mie ada versi keju, kari, dan pedas. Selain mie, Golden Lamian menyajikan menu nasi hainan, dimsum, dan pangsit yang dibanderol Rp 40.000-60.000 per porsi. Tersedia juga paketan yang lebih hemat. (Restu)

Sumber: review tim KamiBijak dan plazawaralaba.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.
 
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.