KamiBijak.com, Hiburan. Siapa yang tidak tahu CLBK? Kata menarik ini biasanya akrab dikenal sebagai kependekan dari “Cinta Lama Bersemi Kembali”. Namun, kali ini CLBK menjadi nama dari sebuah kafe yang terletak di daerah Gading Serpong, Tangerang, Banten. Dengan Nafa Urbach sebagai pemilik sekaligus brand ambassador, ia bersama dengan saudaranya, Lia, memulai bisnis kafe bersama.

Dengan menjamurnya bisnis kafe di Indonesia, Nafa mengaku CLBK siap bersaing dengan kafe-kafe lain yang ada. Ia memilih untuk bekerja sama dengan Lia karena Lia sendiri mempunyai bisnis kopi dan bisnis lainnya sehingga ia yakin ia bekerja sama dengan orang yang sudah paham di bidangnya. Menu-menu yang mereka sediakan pun menarik. Dalam kata-kata Nafa, yang sudah mencoba kopi mereka dijamin akan suka dan tidak akan pindah ke lain hati.

“Saya punya popularitas, Lia mengerti kopi, jadi kami kolaborasi. Dia punya kelebihan di bidang kopi, saya punya kelebihan di nama besar. Saya yakin itu akan menjadi sesuatu yang besar kalau kami tekuni,” tambahnya.

Tidak hanya sekadar membuka CLBK sebagai kafe, mereka juga membuka kesempatan untuk franchise CLBK di seluruh Indonesia. Keunggulan berbisnis bersama CLBK diantaranya adalah: franchise CLBK akan lebih menjual dengan Nafa sebagai brand ambassador dan franchise ini bisa membuka peluang bisnis untuk orang-orang lain. Caranya juga sangat mudah sehingga memudahkan untuk orang-orang seperti ibu rumah tangga yang ingin mengisi waktu luang. Selain itu, mereka tidak akan mengambil fee tambahan setelah opening.

Tertarik untuk datang ke kafe milik Nafa?


Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.