BijakFun

Patahkan Kritik, Wanita ini Jadi Model New York Fashion Week 2020

Sering dihina dan mendapatkan banyak komentar negatif, perempuan ini tidak pernah satu kalipun menyerah untuk mengejar yang ia inginkan.

3862   views

KamiBijak.com, Hiburan – Dirinya memang terlahir tidak sempurna, namun ia sangat menghargai dirinya dan tidak pernah membiarkan keterbatasannya menentukan dirinya.

Melissa Blake namanya, lahir pada 1981 dengan sindrom Freeman-Sheldon yang membuatnya banyak menerima hinaan dari orang lain. Sindrom ini adalah kelainan tulang dan otot genetik yang menyebabkannya menjalani lebih dari 26 operasi.

Melissa memiliki gelar jurnalis dan telah menulis untuk majalah seperti The New York Times, Glamour, Cosmopolitan, ELLE, dan masih banyak lagi.

Melissa berhasil mematahkan semua kritikan pada dirinya. Saat masih remaja, seseorang sempat mengatakan bahwa Melissa tidak akan pernah bisa menjadi model karena keterbatasan fisik. Namun, mimpinya itu nyatanya berhasil terwujud.

Ketika dia terus memposting selfie di halaman Twitter-nya, netizen mengatakan kepadanya bahwa dia harus berhenti untuk selfie karena dia jelek, tetapi lagi-lagi hal tersebut tidak menghentikan Melissa.

Melissa malah membalas perkataan mereka dengan ganas dan berkelas, yaitu mengunggah lebih banyak selfie lagi.

Akibat kecerdasan, selfie dan tweet menjadi viral yang membawa Melissa naik ke panggung New York Fashion Week (NYFW). Dan tentunya perlakuan tersebut membuat netizen iri dan naik darah.

Pada 2020, Mindy Scheier, pendiri dan CEO Runway for Dreams, sekaligus salah satu penggemarnya, meminta Melissa untuk menjadi bagian dari acara mode di NYFW.

“Tolong dengarkan orang-orang Disabilitas. Suara dan cerita kami penting, berhenti menjadikan kami sebagai renungan di masyarakat.” itulah pesan yang ingin disampaikan jika Melissa dapat menarik perhatian seluruh dunia, 10 detik saja.

Melissa mengatakan pada dirinya sendiri : ”Saya berjanji bahwa akan datang suatu hari ketika kamu mencintai diri sendiri dengan tubuh kamu yang tidak sempurn, kamu juga akan membuat tulisan yang luar biasa. Kamu akan baik-baik saja, Melissa.” (Joang/MG)

Sumber : https://www.liputan6.com/global/read/4647043/dihina-jelek-wanita-ini-patahkan-kritik-dan-jadi-model-new-york-fashion-week-2020

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
===================================================================================
Tag: New York Fashion Week 2020,Melissa Blake,Melissa Blake disability,Melissa Blake new york fashion week,
melissa blake nyfw,Melissa Blake new york fashion week 2020,disability,kisah inspiratif,media ramah disabilitas,kamibijak,kamibijak.com