KabarBijak

Pasien Positif Virus Corona Asal Pondok Aren Meninggal Dunia

Informasi meninggalnya 1 Pasien yang Positif COVID-19 ini diungkapkan oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim dalam akun Instagramnya.

1113   views

Kamibijak, Infosiana – Lewat akun instagramnya @wh_wahidinhalim, Gubernur Banten Wahidin Halim mengumumkan bahwa terdapat 5 orang pasien positif virus Corona atau Covid-19 di wilayah Provinsi Banten. Diantaranya ada satu orang meninggal dunia.
Pengumuman tersbut dipublikasikan pada, Senin(16/3/2020) malam.
“ Gurbenur Banten mengabarkan kepada masyarakat bahwa positif terkena virus corona lima orang di Banten. Satu orang dari Pondok aren tadi sore (kemarin) telah meninggal dunia,” ujar Wahidin, dikutip dari detik.com
Kelima orang yang positif virus Corona itu berada di empat kecamatan, yakni dua orang di Kecamatan Kelapa Dua, satu pasien di Kecamatan Curug, satu di Ciledug, dan satu di Pondok Aren, yang meninggal dunia.
Dia mengimbau kepada warga untuk tidak keluar dari rumah untuk menghindari penularan virus Corona. Wahidin juga mengatakan agar warga hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan kaya gizi dan terus berdoa.
“ Untuk itu mengimbau tinggal di rumah jangan keluar rumah bila tak perlu dan tentunya perbanyak asupan gizi agar tetap sehat dan selanjutnya memohon kepada Allah SWT,” ujar Wahidin.
Dengan adanya kasus Corona ini, Pemerintah Provinsi Banten telah menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB), dengan meliburkan sekolah-sekolah dan masyarakat diimbau untuk tidak melakukan aktivitas atau kegiatan yang melibatkan banyak orang.


Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4942389/gubernur-banten-1-pasien-positif-corona-di-pondok-aren-meninggal?tag_from=wp_hl_img

----
#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara 

----
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook


Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
==============
Tag: