Lewati Iklan malesbanget.com

Pameran Penginapan JHL Group di Kompas Travel Fair 2019

Kompas Travel Fair 2019 bekerja sama dengan bank CIMB Niaga membuat pameran wisata yang berlangsung selama 20-22 September 2019

39   views

KamiBijak.com, Hiburan. Tayangan yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style, gaya hidup, dan ShowBiz.

Harian Kompas sukses menggelar pameran wisatanya yang ke-8, yaitu Kompas Travel Fair 2019. Pameran ini bekerja sama dengan bank CIMB Niaga dan dibuka dengan pemotongan pita oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Pameran ini berlangsung selama tiga hari, yaitu sejak Jumat (20/9) sampai Minggu (22/9) lalu di Jakarta Convention Center (JCC), Hall B. Kompas Travel Fair 2019 juga diadakan serentak di tiga kota lain di Indonesia, yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar.

Ada banyak booth yang menyediakan layanan-layanan yang berhubungan dengan travel, seperti jasa penginapan (hotel, villa, bed & breakfast), tiket pesawat murah, ataupun paket tour murah. Salah satu perusahaan yang membuka booth pada acara ini adalah JHL Group milik Jerry Hermawan Lo, salah satu pengusaha di Indonesia.

JHL Group memiliki banyak bisnis, diantaranya di bidang furnitur, restoran, juga penginapan. Untuk penginapan sendiri, JHL sudah membuka tiga tempat di Indonesia, yaitu JHL Solitaire yang berlokasi di Tangerang, Jeep Station Indonesia (JSI) Resort yang berlokasi di Bogor, dan D Varee Diva Kuta Bali yang berlokasi di Bali.

Masing-masing penginapan memiliki hal yang dapat ditonjolkan. Misalnya, untuk JHL Solitaire, konsepnya adalah hotel mewah bintang lima dengan bar, restoran, juga spa untuk anak-anak maupun dewasa. Di Jeep Station Indonesia (JSI) Resort, yang ditonjolkan adalah lokasinya yang cocok untuk off-road, team building, outbound, atau kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan aktivitas di luar ruangan, baik bersama keluarga maupun bersama teman. Sedangkan di D Varee Kuta Bali, yang ditonjolkan adalah lokasinya yang bersebelahan dengan mall. Pengunjung dapat dengan mudah mengakses mall, ditambah dengan lokasinya yang berdekatan dengan pantai. Lokasi D Varee Kuta Bali juga strategis, sebab dekat dengan bandara.

Kalau kamu ingin mencari penginapan berkualitas dengan harga yang terjangkau, kamu bisa langsung cek saja lokasi-lokasi yang disediakan oleh JHL Group sebagai referensi tempat menginap!

---
#KompasTravelFair
#BijakFun
#KamiBijakID
#GenggamDuniaTanpaSuara

---

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.