Nuika Bite: Bisnis Kuliner Teman Disabilitas di Cengkareng, Cobain Yuk!

Agustine, seorang teman Disabilitas yang membuka bisnis kuliner. Nuika Bite adalah usaha Agustine yang berada di Bojong Indah

418   views

Kamibijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Agustine, seorang teman Disabilitas Tuli asal Cengkareng, Jakarta Barat ini adalah orang yang tak mau menyerah. Agustine memberanikan diri membuka bisnis kuliner. 

Nuika Bite adalah usaha Agustine yang berada di Bojong Indah, Jakarta Barat. Di sini, kamu bisa menemukan menu, seperti salad buah, susu kacang (sucang), dan kuker.

Agustine memulai bisnis kuliner karena ia merasa sulit mencari pekerjaan dan memutuskan untuk berjualan makanan.

Nah, kali ini tim KamiBijak ingin mencoba dua macam menu, yaitu salad buah dan susu kacang, atau biasa disebut dengan sucang. Menu-menu ini dibuat sendiri oleh Agustine.

Salad buah Nuika Bite yang ini memiliki porsi banyak. Lebih terasa segar jika disimpan terlebih dahulu di kulkas. Salad buah ini bisa bertahan 2 hari.

Nuika Bite menyediakan tiga macam pilihan porsi salad buah yang dapat kamu pilih sesuai selera. Di antaranya adalah, porsi salad dengan ukuran kecil, sedang, dan besar. 

Salad buah porsi kecil dijual seharga Rp 20 ribu, dan Rp 65 ribu untuk ukuran porsi yang besar.

Sementara itu, Sucang memiliki rasa yang segar. Sucang dijual dengan harga Rp 10 ribu untuk satu botol berukuran kecil. 

Sucang bisa bertahan selama 3 hari, lebih lama daripada salad buah. Infonya, proses pembuatan sucang terbilang cukup lama. 

Selain menjual salad buah dan sucang, Nuika Bites juga menerima pesanan kue kering, seperti nastar, kastangel, dan semprit bunga.

Bagaimana teman-teman? Sudah penasaran bukan ingin mencicipi menu-menu di atas untuk dimakan di rumah? Kamu bisa membeli menu-menu Nuika Bite lewat direct message di IG ya!

Sumber: https://www.instagram.com/nuikasan/

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.