BijakFun

Nostalgia Film Anak-Anak Era Tahun-90an

Generasi anak-anak kelahiran tahun 90an pasti ingat dengan film-film ini.

815   views

Kamibijak.com, Hiburan - Hai, teman-teman KamiBijak! Khususnya teman kelahiran tahun 90an, siapa sih yang masa kecilnya sering ditemani dengan film-film anak, yang biasanya hanya tayang di minggu pagi. Pasti masih pada ingat kan?

Kami tim KamiBijak, ingin memberikan ulasan yang pastinya bikin kamu nostalgia dengan masa kecilmu, berikut ulasannya.

Doraemon, kartun favorit anak-anak di era tahun 90an yang masih ada hingga saat ini. Film Doraemon merupakan judul sebuah manga dan anime yang dikarang oleh Fujiko F Fujio. Dan pastinya kita ingat dengan tokoh-tokoh yang ada di film Doraemon, seperti ada Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo.

Film yang berisi khayalan anak-anak tanpa batas. Karena Doraemon yang mempunyai alat-alat ajaib yang dapat mempermudah kehidupan Nobita. Baik pintu kemana saja, baling-baling bambu, dan alat unik lainnya.

Pokemon, film yang sempat booming dengan belum lamanya ada game bernama Pokemon Go sangat lucu dengan ada yang namanya Pikachu. Di dalam filmnya, Satoshi dikisahkan ingin menjadi master pokemon terbaik di dunia.

Ninja Hatori, film yang tidak beda jauh maknanya dengan film Doraemon. Namun dikisahkan dengan berbeda dimana Ninja Hatori melindungi Kenichi lewat kemampuan ninjanya. Film ini sangat cocok dengan keinginan masa kecilmu yang ingin menjadi seorang ninja.

Hamtaro, film petualangan seekor hamster lucu ini yang bernama Hamtaro, dengan alur cerita petualangan unik bersama hamster-hamster lainnya. Baik lelaki ataupun cewe pasti akan suka dengan film ini.

Power Rangers, film yang diceritakan untuk berusaha melindungi bumi dari para monster-monster jahat yang ingin menguasai bumi. Tak heran jika anak laki-laki dahulu sering memperagakan gerakan Power Ranger ini.

One Piece, film petualangan bajak laut ini masih digemari oleh remaja sampai orang dewasa. Luffi yang sebagai tokoh utama yang memiliki semangat yang tinggi dan kemudian menemukan sahabat-sahabatnya, seperti Zoro, Chopper, Robin, dllnya, dan rela mengelilingi samudera demi mendapatkan harta karun One Piece. Tak heran jika sampai saat ini masih ada episode barunya yang hanya disediakan di internet.

Inuyasha, petualangan bertemu dengan berbagai siluman yang merupakan mantan kekasih tokoh utamanya Inuyasha. Kikyo menjadi jahat setelah dihidupkan kembali menjadi seorang siluman dan balas dendam kepada Inuyasha.

Sailormoon, film yang terakhir ini pasti sering ditonton oleh anak-anak wanita. Dengan kisahnya tentang wanita cantik yang melawan kejahatan dengan kekuatan elemen-elemen alam seperti sinar bulan. Tak hanya populer di filmnya saja, tetapi sempat booming dengan hadirnya game Sailormoon sejak dulu.

Jadi, bagaimana teman-teman KamiBijak? Apa masih ingat dengan film-film yang sudah kami uraikan diatas? Jika masih ada yang ingat dan masih ditonton sampai saat ini, berarti kalian emang anak kelahiran era 90an sejati. (FEB/MG)

Sumber: https://rislah.com/film-nostalgia-anak-90an/
#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): film anak anak,film anak anak 90an,film anak anak era 90an,film anak anak era 90 an,one piece,powe rangers,silormoon,hamtaro,pokemon,ninja hatori,doraemon,film anak 90an,kamibijak,kami bijak