Nasi Cumi Hitam Pak Kris, Hidangan Seafood Yang Lagi Hits

Nasi Cumi Hitam Pak Kris, Hidangan cumi yang dilumuri saus hitam kaya akan rempah, lalu ditambah dengan berbagai toping bikin menggugah selera...

747   views

KamiBijak.com, Kuliner. Bagi kamu pecinta hidangan laut, tak lengkap rasanya kalau kamu belum cobain makanan yang lagi hits ini, Nasi Cumi Hitam Pak Kris. Hidangan cumi yang dilumuri saus hitam kaya akan rempah, lalu ditambah dengan berbagai toping bikin menggugah selera.

Kamibijak menyambangi salah satu gerainya yang berada di daerah Meruya, Jakarta Barat. Kami disambut oleh aroma cumi yang baru saja digoreng.

Rina, selaku waiters senior di gerai yang buka tahun 2018 ini mengaku bahwa hidangan cumi sangat diminati banyak kalangan.

“Menu unggulan di sini itu ada, Superduper, Premium super komplit, super komplit, hingga bagi pecinta pedas ada menu setan pedas. Gerai kami dimiliki oleh bapak Iwan dengan pak Teni," ujar Rina.

Setelah kami mencicipi menu Superduper yang berisi, nasi, mie goreng, kerang yang dibalur saus hitam, dan peyek. Untuk kerang yang dilumuri saus hitam memiliki rasa khas yang gurih dan ada rasa pedasnya ditambah sambal ulek menambah kenikmatannya dan tak kalah juga toping mie goreng yang nikmat sekali.

Lalu menu kedua yang coba adalah premium super komplit, yang isinya hampir sama dengan sebelumnya, tapi dengan tambahan telur bulat yang dibelah, dan Cumi goreng yang isinya ada telur cuminya yang rasanya unik dan memiliki tekstur yang unik pula. Untuk rasa jangan ditanya, top banget deh.

Restoran yang pertama kali buka di Malang 4 tahun lalu, kini sudah memiliki cabang yang tersebar di Ibu Kota ini, seperti di daerah Sunter, Menteng, Mangga

Besar, go food Festival di Lotte mart, dan di Madison park Meruya.

Lokasi Nasi Cumi Hitam Pak Kris : Jl. Meruya Ilir Raya No.25, RT.1/RW.6, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

Jam operasional : 11.00 – 22.00 WIB (Senin-Minggu)

Sumber : Hasil liputan (Rabu 18  Desember 2019, Jakarta Barat)

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel:   

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.