Lewati Iklan malesbanget.com

Museum Joang 45 Kembali Adakan Napak Tilas

Napak tilas ini akan dimulai dari gedung Museum Joang 45 sampai ke Taman Proklamator di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat...

76   views

KamiBijak.com, Infosiana. Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia, Museum Joang 45 akan kembali menggelar napak tilas pada Jumat (16/8). Napak tilas ini akan dimulai dari gedung Museum Joang 45 sampai ke Taman Proklamator di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Lokasi ini dipilih karena ada peristiwa bersejarah yang pernah berlangsung di sana, yaitu pembacaan proklamasi kemerdekaan Indonesia oleh Bung Karno dan Bung Hatta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, napak tilas kembali diadakan sehari sebelum peringatan Hari Kemerdekaan RI. Napak tilas akan dimulai pukul 14.30 WIB, namun peserta diimbau untuk berkumpul terlebih dahulu di Museum Joang 45 pada pukul 13.00 WIB. Kegiatan ini terbuka untuk umum, siapa saja diperbolehkan untuk berpartisipasi.

Di tahun-tahun yang lalu, pesertanya terdiri dari pelajar, veteran, mantan pejuang, mahasiswa, maupun masyarakat umum.

Sumber: https://megapolitan.kompas.com/read/2...

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.