Lewati Iklan malesbanget.com

MRTJ X KLINIKOO : Periksa Gigi Gratis di Stasiun MRT

Merayakan peringatan HDI 2019, MRT Jakarta berkolaborasi dengan Klinikoo Dental Care melalui Thisable Enterprise mengadakan acara periksa gigi gratis.

79   views

Kamibijak.com, Infosiana - PT. MRT Jakarta bekerjasama dengan Klinikoo Dental Care dan Thisable Enterprise serta Departemen Kesehatan Pemprov DKI menyelenggarakan perawatan dan pemeriksaan gigi gratis. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Stasiun MRT Bundaran HI selama tiga hari, dari 4 hingga 6 Desember 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan khusus untuk warga disabilitas saja. Jadwal detailnya, 4 Desember untuk Tuna Daksa dan Disabilitas mental (down syndrome autis),  5 Desember untuk Tuna Rungu, dan terakhir 6 Desember untuk Tuna Netra.

CMO & Co-founder Klinikoo Dental Care, Tina Talisa, mengatakan berdasarkan riset kesehatan dasar 2018 menunjukkan 57,6% masyarakat Indonesia punya masalah di gigi dan mulut. Dari situ diyakinkan jika teman-teman Disabilitas juga termasuk yang punya masalah kesehatan gigi dan mulut.

Di samping itu, Klinikoo Dental Care berharap kegiatan ini menjadi sebuah langkah awal yang kecil. Untuk ke depan, tidak hanya Klinikoo Dental Care saja, tapi semua fasilitas kesehatan yang fokus pada kesehatan gigi bisa memberikan layanan dan akses untuk teman-teman Disabilitas.

Dengan diberikan akses yang inklusif maka akan memudahkan kesadaran bagi teman-teman Disabilitas. Di samping itu, PT. MRT Jakarta juga berharap agar teman-teman disabilitas lebih aktif lagi merawat giginya dan menjaga kesehatan gigi lebih baik lagi di masa mendatang.

Sumber : Transkrip interview (Rabu 4 Desember 2019, Stasiun Bundaran HI)
----
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
======================
Tag: mrt jakarta,stasiun mrt,pemeriksaan gigi gratis,hari disabilitas internasional,mrtj,klinikoo,infosiana