Minuman Tapi Bisa Bikin Kenyang? Yuk Cobain Silky Drink!

Ini dia minuman sekaligus teman ngemil yang simpel dan anti ribet, yuk cobain minuman dari Puyo Dessert.

1,200  views

KamiBijak.com, Jalan Jalan Kuliner - Inovasi dari dunia kuliner saat ini semakin banyak ragamnya, selain menyajikan kombinasi citarasa yang menggugah selera, juga mempermudah para pecinta kuliner untuk menikmatinya. Inovasi ini salah satunya datang dari dunia dessert yaitu Puyo Dessert. Brand ini menggabungkan minuman dengan dessert silky pudding, memberikan kesan minum sambil ngemil dessert yang tentunya anti ribet. Silky pudding memiliki tekstur yang lembut ditambah dengan variasi rasa dan warna yang semakin menggugah selera, Puyo Silky Dessert juga memiliki kemasan simple dan kekinian sehingga tak jarang banyak anak muda yang menyukainya. 

Kali ini Tim KamiBijak berkesempatan mencoba minuman dari Puyo Dessert “Puyo Yakult Strawberry”. Minuman plus Desert ini rasanya nyegerin, kombinasi rasa yang asam, manis ditambah silky pudding yang lembut memiliki sensasi minum sambil ngemil yang nggak ada duanya, selain itu Puyo juga memberikan banyak pilihan kombinasi rasa sehingga nggak bikin kamu bosan dengan rasanya yang itu-itu saja. 

Puyo memberikan banyak menu pilihan, jika hanya ingin ngemil kita bisa menikmati silky pudding yang lembut yang harganya ramah di kantong dengan Rp13.000 per pcs. Dan harga untuk minuman Silky Drink hanya dengan Rp23.000 per pcs kita bisa menikmatinya. Puyo Dessert juga memberikan menu paket, baik untuk sekeluarga atau kumpul dengan teman. Saat ini kalian bisa mencari gerai Puyo Dessert  yang telah tersebar di berbagai mall besar di Jakarta, atau jika sedang sibuk dan malas keluar kalian bisa pesan lewat aplikasi pesan antar online. Yuk cobain sensasi minum sambil ngemil dari Puyo Dessert. (Faridz/MG)

Sumber: Review Tim KamiBijak

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.
 
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.