Mie Ayam, Makanan Populer Masyarakat Indonesia

Mie Ayam WX 88, salah satu pilihan menarik makan mie ayam di daerah Tangerang.

55  views

KamiBijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Mie ayam menjadi salah satu kuliner yang banyak diminati semua kalangan masyarakat. Mie ayam yang sebenarnya merupakan makanan khas Tiongkok ini terbuat dari mie kuning rebus, ditambahkan dengan ayam, sayuran, dan bumbu penyedap lainnya.

Kepopuleran mie ayam di Indonesia ini ditandai dengan banyaknya jumlah pedangan yang tersebar, baik menggunakan gerobak, warung sederhana, maupun rumah makan besar. Seperti salah satunya rumah makan mie ayam yang terletak di Alam Sutera, Tangerang bernama Mie Ayam WX 88.

Penyajian mie ayam tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan topping tambahan. Seperti yang ada di Mie Ayam WX 88 terdapat topping ayam, pangsit, dan bakso. Porsi yang disediakan juga besar dan cocok untuk teman makan siang.

Mie Ayam WX 88 ini mempunyai rasa asin gurih, dengan tekstur mie yang kenyal dan lembut. Ditambah dengan rasa topping ayam, bakso, dan pangsit yang menyuguhkan banyak sekali daging di dalamnya. 

Mie ayam ini dibandrol dengan harga Rp15.000 sampai Rp25.000. Untuk mie ayam komplit seharga 25.000 per porsi. Tidak hanya menyuguhkan mie, Mie Ayam WX 88 ini menyediakan beragam suguhan seperti bihun dan kwetiau dengan topping ayam. 

Kemajuan teknologi saat ini memberi kemudahan bagi penjual makanan untuk menawarkan produknya seperti muncul platform pesan antar makanan. Mie Ayam WX 88 ini juga mendaftarkan produknya di aplikasi Grabfood, Shopee Food, dan Gofood sehingga kalian yang ingin mencoba mie ayam ini tidak harus datang ke rumah makan tersebut.

Bagi kalian yang tidak memiliki platform pesan antar makanan, kalian dapat memesan Mie Ayam WX 88 ini melalui nomor telpon 082298859464. Untuk kalian yang tinggal di Tangerang dan pencinta mie, kalian dapat mencicipi Mie Ayam WX 88 ini. (MG/Nadia)

Sumber: review KamiBijak

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.